contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cepat Atau Lambat Ronaldo Pasti Cetak Gol Untuk Juventus 

Ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

David Trezeguet salah satu legenda dari Juventus cukup optimis dengan kemampuam Ronaldo. Bahkan dirinya mengatakan kalau Ronaldo cepat atau lambat pasti akan segera mengakhiri puasa golnya bersama dengan Juventus.

Sejak didatangkan oleh Juventus di musim panas ini Ronaldo masih belum mencetak satu gol pun. Kompetisi Serie A juga sudah memasuki tiga pekan dengan statistik Ronaldo 23 tendangan namun tidak ada yang berujung menjadi gol.

Kondisi tersebut jelas menjadi tekanan untuk Ronaldo karena ketika bermain bersama Real Madrid, Ronaldo mampu mencetak sampai 60 gol dalam satu musimnya.

Trezequet sendiri bermain 10 musim bersama dengan Juventus dan mencatatkan diri sebagai topskorer keempat untuk klub asal Turin itu. Dengan reputasi Ronaldo sebagai striker, Trezequet mengatakan kalau Ronaldo tidak perlu diberikan masukan apapun karena dirinya pasti bisa mencari solusi masalah tersebut.

“Tak ada nasihat yang perlu saya berikan kepada pemain seperti Cristiano Ronaldo. Dia tahu akan kondisi dan liga di sini sangat berbeda ketimbang Inggris dan Spanyol. Lagipula kita membicarakan pemain yang sangat spesial,” ujar Trezeguet dilansir Calciomercato

“Dia ingin menunjukkan kualitasnya, berlatih sangat keras dan akan mencetak gol pertamanya cepat atau lambat. Dia sedang mencoba mencari tahu rekan-rekannya, sistem baru, dan kebiasaan yang ada di sana. Tapi, kembali lagi pemain ini istimewa.”

“Ronaldo secara konsisten memperlihatkan profesionalismenya, jadi saya pikir waktu yang akan menjawab. Tidak mudah memang, tapi kita membicarakan pemain yang akan memecahkan masalah dan bekerja sangat baik dengan Juventus.”

“Saya pikir seorang juara seperti dia akan selalu mencoba mencetak gol sebanyak mungkin. Dia bekerja keras untuk itu, dia pemain yang memperlihatkan kepada kita bisa membuat gol-gol penting tiap tahun, dan saya harap dia mampu mencetak gol secepatnya untuk Juventus,” jelas mantan striker Prancis itu.

Leave a Response