contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cetak Gol Harry Kane Samain Gary Lineker 

Harry Kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Satu gol dari Harry Kane untuk Inggris dalam laga dini hari tadi ketika melawan Kolombia tercatat menjadi pencapaian istimewa. Torehan gol dari Harry Kane kini sudah menyamai mantan striker dari Timnas Inggris Gary Lineker.

Laga yang berlangsung di Spartak Stadium, Moskow, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB, Kane menyumbangkan satu gol untuk Inggris lewat titik penalti.

Namun di laga tersebut tetap berakhir imbang 1-1 di laga waktu normal setelah masa injury time Yerry Mina mencetak gol untuk menyamkan kedudukan.

Laga berlanjut sampai dengan babak adu penalti dengan hasil kemenangan dari Inggris lewat agregat skor 4-3.

Satu gol dari Harry Kane ke gawang Kolombia mencatatkan dirinya sudha mencetak enam gol di Piala Dunia 2018. Posisi Kane sudah sejajar dengan Gary Lineker yang sejauh ini masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak untuk timnas Inggris di ajang Turnamen Piala Dunia. Lineker berhasil mencetak enam gol untuk Inggris ketika di ajang Piala DUnia 1986 lalu.

Peluang Kane untuk melewatin catatan dari Gary Lineker masih terbuka lebar karena Inggris masih tetap bertahan di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Selain itu satu rekor lagi menanti Kane untuk bisa menyamai torehana Gary Lineker sebagai pencetak gol terbanyak pemain Inggris di ajang Piala Dunia yaitu total 10 gol dimana Gary Lineker mencetak enam gol di tahun 1986 dan empat gol di tahun 1990.

Kane juga tercatat sebagai pemain pertama yang berhasil mencetak tiga gol lewat penalti dalam satu ajang Piala Dunia dimana sebelumnya terakhir kali oleh Hristo Stoichkov striker dari Bulgaria di tahun 1994.

Laga berikutnya Inggris akan menghadapi Swedia di babak perempatfinal yang akan berlangsung pada hari Sabtu (7/7/2018) di Samara Arena, Samara.

Leave a Response