contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cetak Hat-Trick Rooney Akhiri Puasa Golnya 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sudah cukup lama Rooney berpuasa gol dan juga menerima kritikan, kapten dari Manchester United itu akhir bisa mengakhiri masa itu dengan gaya. Rooney berhasil mencetak hat-trick dalam laga kemenangan Manchester United 4-0 atas Club Brugge. Laga leg kedua play-off Liga Champions di kandang Club Brugge, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB, menjadi sebuah momen yang penting bagi Rooney. Dia yang akhirnya berhasil mencetak gol untuk MU di musim ini dengan tiga gol sekaligus.

Untuk Rooney sendiri, dengan hat-trick ini merupakan yang kedelapan dalam karier sepakbolanya bersama MU. Infostrada Live juga mengatakan ini merupakan pertama kali Rooney berhasil membuat tiga gol dalam kompetisi antarklub Eropa sejak MU berhasil meraih kemenangan besar 6-2 atas Fenerbahce pada 28 September 2004.

Yang lebih penting lagi, Rooney juga sudah berhasil mengakhiri puasa golnya selama 10 laga kompetitif MU setelah terakhir kali berhasil menjebol gawang lawan di 4 April lalu.

Opta juga mencatatkan striker berusia 29 tahun itu juga sempat menjalani puasa gol selama 878 menit sebelum akhirnya berhasil mencetak tiga gol di Jan Breydel Stadium.

Dengan tambahan tiga gol dalam laga ini, yang juga ikut membawa MU lolos ke fase grup Liga Champions dengan agregat skor 7-1. Rooney sejauh ini sudah berhasil mengoleksi 233 gol sepanjang kariernya untuk The Red Devils. Dia juga masih berada di posisi ketiga dalam daftar topskorer sepanjang masa MU, walaupun sudah berhasil mengikis jarak dari Denis Law (237 gol) dan Sir Bobby Charlton (249 gol).

Related posts: