contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cetak Rekor Gol, AMbisi Rooney Selanjutnya Juara Piala Liga 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney berhasil mencetak sejarah menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub Manchester United. Namun ambisi Rooney masih besar, dirinya ingin memberikan kontribusi lebih besar lagi bagi MU terutama trofi juara Piala Liga.

Akhir pekan lalu satu gol dari Rooney ke gawang dari Stoke City merupakan gol yang ke-250 Rooney. Torehan tersebut sudah melewati jumlah gol dari Sir Bobby Charlton yang bertahan di 249 gol. Rooney kini menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub dari Mancehster United.

Selama bermain bersama MU Striker 31 tahun itu sudah berhasil meraih lima gelar juara dari Premier League, satu Piala FA, satu Liga Champions, dan dua Piala Liga.

Musim ini Rooney bisa saja menambah satu gelar lagi Piala Liga. Langkah MU menuju babak final Piala Liga hanya satu langkah lagi setelah di laga leg pertama semifinal melawan Hull City, MU meraih kemenangan 2-0. Hanya hasil imbang di laga leg kedua sudah bisa memastikan Manchester United akan maju ke final Piala Liga yang akan berlangsung di Wembley, Februari nanti.

“Kupikir hal berikutnya adalah Piala Liga, kami ingin memenanginya,” cetus Rooney kepada MUTV. “Finalnya pada Februari dan kami akan bertanding pada Kamis malam untuk mencoba dan lolos ke sana.”

“Setiap trofi bagus untuk dimenangi di dalam sepakbola, dan sudah jelas Piala Liga bisa kami menangi. Jadi fokusnya sekarang ada di pertandingan hari Kamis,” kata dia.

“Kami masih bersaing di setiap kompetisi yang kami ikuti di musim ini. Premier League memang akan sulit tapi di dalam banyak kompetisi, kami merasa kami memiliki skuat yang cukup bagus untuk bersaing dalam perebutan gelar.”

Related posts:

Leave a Response