contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Berhasil Dapatkan Drinkwater Dari Leicester City 

drinkwater

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea kembali mendapatkan pemain tambahan menjelang bursa transfer musim panas ini ditutup. Sebelumnya Chelsea sudah mendapatkan Davide Zappacosta dan kini mereka juga Resmi datangkan Danny Drinkwater dari Leicester City.

Pemain 27 tahun itu diboyong oleh Chelsea dari Leicester City dengan harga 35 juta pound. Drinkwater sudah menyepakati kontrak lima tahun bersama Chelsea sampai 2022 nanti.

Drinkwater kembali akan bersama N’Golo Kante yang terlebih dahulu sudah hengkang Chelsea di musim panas tahun lalu. Drinkwater menjadi menjadi pemain kelima yang didatangkan oleh Chelsea setelah sebelumnya sudah ada Willy Caballero, Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata, dan Zappacosta.

“Aku bahagia menjadi seorang pemain Chelsea dan tidak sabar lagi untuk mulai,” Drinkwater mengucapkan kepada situs resmi klub barunya.

“Sebuah perjalanan yang panjang untuk bisa berada di sini tapi aku sangat gembira dan menantikan untuk membantu klub memenangi lebih banyak trofi lagi.”

Danny Drinkwater bergabung dengan Leicester pada 2012 lalu sejak hengkang dari Manchester United. Bersama dengan N’Golo Kante, Drinkwater menjadi gelandang tengah yang sangat solid ketika berhasil membawa Leicester City menjadi juara dari Premier League 2015/2016 lalu.

Related posts:

Leave a Response