contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Berhasil Raih Kemenangan, Tundukkan Villa 2-0 

DiegoCosta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang akhirnya berhasil bangkit dan raih kemenangan setelah dari tiga laga terakhir mereka gagal meraih kemenangan. Bermain di kandang dan menjamu Aston Villa, Chelsea berhasil menang dengan skor akhir 2-0. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, Chelsea menjamu Aston Villa setelah menjalani jeda laga internasional. Sebelumnya tim asuhan dari Jose Mourinho sudah gagal menang di tiga laga terakhir mereka secara beruntun dengan hasil kalah 1-3 dari Southampton, tunduk 1-2 atas FC Porto dan berimbang 2-2 dengan Newcastle United.

Dengan serangkaian hasil buruk itu membuat Chelsea akhirnya berhasil bangkit dan memperbaiki performa. Gol pembuka untuk Chelsea dicetak oleh Diego costa di menit ke-34 setelah menerim umpan assist dari Willian.

Striker asa Spanyol itu kemudian juga masih terlibat dalam gol kedua di babak kedua pada menit ke-54, sebuah tendangannya berhasil membentur kaki dari Alan Hutton dan bola pun berbelok masuk ke gawang. Walaupun awalnya gol itu dianggap merupakan milik Costa, namun kemudian dinyatakan sebagai gol bunuh diri Hutton.

Dengan tambahan tiga poin ini, Chelsea untuk sementara meraih 11 poin yang membuat mereka naik ke urutan 11 klasemen. Juara bertahan musim lalu ini masih tetap berselisih 10 poin dari Manchester City yang berada di posisi pertama.

Sementara untuk Aston Villa kekalahan ini membuat mereka tetap tertahan di posisi 18 klasemen dengan raihan empat poin.

Leave a Response