contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Bermain Imbang 2-2 Dengan West Ham, Fabregas Cetak Dua Gol 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea dan West Ham harus sama-sama membagi satu poin setelah duel kedua tim ini harus berakhir dengan skor imbang 2-2. DI laga ini Fabregas berhasil mencetak dua gol untuk membantu Chelsea menyamakan kedudukan dengan West Ham.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (19/3/2016) malam WIB, Chelsea terlebih dahulu mengalami kesulitan dengan perlawan ketat dari West Ham. Bahkan tim tamu mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Manuel Lanzini. Chelsea kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menjelang babak pertama selesai lewat gol dari Fabregas.

Memasuki babak kedua, ANdy Carroll yang masuk sebagai pemain pengganti West Ham berhasil mencetak gol kedua untuk West Ham. Untuk sementara West Ham unggul 2-1 beberapa menit menjelang laga akan berakhir.

Namun West Ham yang optimis bisa meraih kemenangan harus dikejutkan dengan gol kedua Chelsea yang kembali lagi berhasil menyamakan kedudukan kembali lagi oleh Fabregas melalui titik penalti sehingga sampai laga usai kedudukan skor tetap imbang 2-2 dan kedua tim sama-sama meraih satu poin.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea masih belum mampu bergeser dari posisi ke-10 di klasemen dengan raihan 41 poin dalam 30 pekan. Untuk West Ham sendiri tambahan satu poin ini membuat mereka berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 50 poin.

Susunan Pemain

CHELSEA: Courtois, Terry, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Fabregas, Obi Mikel, Willian, Oscar (Loftus-Cheek 84′), Kenedy (Pedro 46′), Remy (Traore 63′)

WEST HAM: Adrian, Ogbonna, Reid, Cresswell, Payet, Noble, Kouyate, Antonio, Lanzini (Obiang 82′), Sakho (Carroll 60′), Valencia (Emenike 75′)

Leave a Response