contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Bermain Imbang 2-2 Melawan West Brom 

chelsea2-2westbrom

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Chelsea harus puas hanya bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Chelsea sempat dua kali memimpin dari West Brom namun pada akhirnya dipaksa harus bermain imbang dengan skor akhir Chelsea 2-2 West Brom. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, pada hari Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Chelsea berhasil membuat keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Azpilicueta. Namun pemain pengganti West Brom Craig Gardner berhasil membalas dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea berhasil kembali memimpin laga setelah Gareth McAuley melakukan kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri. Namun West Brom kembali mampu menyamakan kedudukan lewat skor dari gol James McClean di menit-menit akhir.

Dengan hasil ini Chelsea kembali gagal melanjutkan kemenangan setelah sempat mengalahkan Crystal Palace 3-0 di akhir pekan lalu. Satu tambahan poin ini tidak mampu mengubah posisi dari Chelsea di papan klasemen yang sementara ini masih berada di urutan ke-14 dengan raihan 24 poin. Sementara itu West Brom harus turun satu peringkat ke-13 dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain

CHELSEA: Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta, Mikel, Fabregas (Matic 77′), Willian, Oscar, Pedro, Diego Costa

WEST BROMWICH: Myhill; Olsson, Yacob (Berahino 60′), Evans, Morrison (Gardner 7′), Brunt, McClean, McAuley, Fletcher, Dawson, Rondon (Sessegnon 64′)

Leave a Response