contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Bisa Finis Empat Besar Jika Tampil Tanpa Beban 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Eropa 2016 – Chelsea yang menjalani start buruk di awal musim ini kini sudah memperlihatkan penampilan yang lebih meyakinkan. Finis di empat besar pun dipercaya bisa mereka wujudkan apalagi Chelsea sudah bisa tampil lepas atau tanpa beban. Start Buruk Chelsea yang membuat mereka terpuruk di posisi 14 klasemen Premier League sampai dengan pekan 20 ini. Sang juara bertahan baru berhasil meraih 23 poin yang merupakan hasil dari enam kemenangan dan lima kali imbang.

Jumlah poin Chelsea masih selisih 19 poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen. Dengan lebarnya selisih ditambah lagi permainan yang masih belum konsisten, peluang Chelsea untuk bisa menjadi juara pun terbilang sangat kecil.

Walaupun begitu, target untuk finisĀ  di empat besar diyakini masih cukup terbuka lebar. Saat ini Chelsea masih berjarak 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keemapt yang merupakan batas zona dari Liga Champions.

Meskipun jaraknya terbilang cukup jauh namun hal itu dinilai sebagai keuntungan tersendiri karena Chelsea bisa bermain tanpa beban. Dengan masih ada 18 pekan yang harus dijalani, finis empat besar sepertinya masih merupakan target yang realistis.

“13 poin itu adalah jarak yang besar untuk dikejar, tapi Anda masih tetap tak bisa menyingkirkan Chelsea dari kemungkinan mencapai empat besar. Belenggunya sudah terlepas dan Chelsea adalah ‘binatang’ berbahaya ketika tidak ada tekanan pada mereka,” tulis Redknapp dalam kolomnya di The Mail.

“Mereka punya skuat kelas atas dan banyak tim masih akan takut dengan Chelsea. Di sisi lain, anak asuh Guus Hiddink akan bermain tanpa rasa takut dan jika mereka bisa mencatatkan sebuah laju lima atau enam kemenangan beruntun, mereka masih punya sebuah peluang,” imbuhnya seperti dikutip Standard.

Chelsea yang di akhir pekan lalu berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut merupakan yang perdana bagi Chelsea dibawah tangan Guus Hiddink. Chelsea juga tercatat belum terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka dimana sudah memenangkan dua laga dan dua laga sisanya bermain imbang.

Leave a Response