contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Dan Arsenal Didenda Oleh Pihak FA 

diego-costa-chelsea-arsenal-fight-1442707185-800

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak Otoritas Sepakbola Inggris, FA yang akhirnya menjatuhkan hukuman denda kepada Chelsea dan Arsenal akibat dari keributan antar pemain ketika kedua tim ini saling berlaga di bulan lalu. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge 19 September lalu, Chelsea dan Arsenal sama-sama terlibat duel yang punya tensi cukup tinggi dan memuncak ketika Diego Costa ketahuan menampar muka dari Lauren Koscielny.

Mula dari situlah keributan kecil di antara para pemain yang berakhir dengan sebuah kartu merah untuk Gabriel Paulista. Walaupun demikian, Costa dan Koscielny yang merupakan biang keributan hanya diganjar dengan kartu kuning.

FA selanjutnya melakukan investigasi dan memutuskan menjatuhkan hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga untuk Diego Costa, dan untuk Gabriel sendiri diganjar larangan bermain satu laga dan juga kartu merahnya di cabut. Santi Cazorla juga mendapatkan peringatan dimana di laga ini dia juga diganjar kartu merah.

Hukuman terakhir yang diberikan pihak FA untuk Chelsea dan Arsenal karena dianggap sudah gagal menjaga kelakuan dari para pemainnya. Chelsea dan Arsenal terbukti melanggar aturan nomor 20 dan karena itu Chelsea harus membayar denda 40 ribu poundsterling (Rp 839 juta) serta Arsenal didenda 30 ribu poundsterling (Rp 628 juta).

Kedua tim ini juga diberikan peringatan tambahan untuk tidak mengulangi kejadian yang sama, jika mereka tidak ingin mendapatkan sanksi yang lebih berat lagi.

Leave a Response