contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Dipercundangin Tottenham Hotspur Dengan Skor 1-3 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur tampil memukau dengan mampu membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal terlebih dahulu dari Chelsea dengan skor akhir 1-3 pada laga yang berlangsung di Stamford BRidge pada hari Minggu (1/4/2018). Dele Alli menjadi pahlawan kemenangan dari Spurs di laga dengan dua gol yang diciptakannya.

Laga babak pertama memang ditutup dengan skor imbang 1-1 dimana Chelsea mampu terlebih dahulu unggul lewat gol yang dicetak Alvaro Morata lewat sundulan pada menit ke-30. Spurs mampu mengejar ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Christian Eriksen pada masa injury time dari babak pertama.

Memasuki laga babak kedua penampilan bagus dari Alli mampu membawa Spurs berbalik unggul lewat dua gol yang dicetaknya masing-masing di menit ke-62 dan 66 sekaligus membawa Spurs mengalahkan tim tuan rumah Chelsea dengan skor akhir 3-1.

Hasil positif dan tambahan tiga poin ini membawa Tottenham Hotspur semakin besar peluangnya untuk bisa meraih tiket lolos ke Liga Champions di musim depan nanti. Spurs kini berada di posisi empat klasemen dengan raihan 64 poin dan unggul delapan poin dari Chelsea yang menempati posisi kelima klasemen.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Caballero; Azpilicueta, Christensen, Ruediger; Moses (Giroud 82′), Kante, Fabregas, Alonso (Emerson 83′); Willian, Hazard, Morata (Hudson-Odoi 88′)

Tottenham Hotspur: Lloris; Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dier (Wanyama 81′), Dembele; Lamela (Sissoko 88′), Alli, Eriksen; Son (Kane 73′)

Leave a Response