contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Diragukan Bisa Pertahankan Eden Hazard 

Eden Hazard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Spekulasi terkait masa depan dari Eden Hazard di Chelsea masih belum ada kepastian. Bahkan kabarnya bertahan atau tidak Hazard semuanya masih bergantung kepada pihak Chelsea untuk bisa meyakinkan diri Hazard.

Sejak dari bulan Januari lalu Hazard sudah dirumorkan menjadi incaran dari Real madrid, padahal kontrak dari Hazard bersama Chelsea masih ada sampai 2020 nanti.

Ditambah lagi kini Chelsea juga gagal berlaga di ajang Liga Champions musim depan hanya harus puas di ajang Liga Europa bisa membuat Hazard berpikir kembali apakah akan tetap bertahan.

Eidur Gudjohnsen mantan pemain dari Chelsea sangat berharap Hazard memilih untuk tetap bertahan. Namun Gudjohnsen juga menambahkan kalau keputusan Hazard untuk bertahan atau tidak semuanya kembali lagi bergantung dengan pihak dari Chelsea.

“Aku harap begitu. Aku takut? Aku takut mungkin tidak, tapi dari apa yang aku pahami dia sepertinya sangat bahagia,” kata Gudjohnsen kepada Omnisport.

“Dia ingin tahu ke mana arah Chelsea, pelatih mana yang akan datang, apakah (Antonio) Conte tetap tinggal atau orang lain,” sambungnya.

“Banyak hal akan tergantung pada bagaimana Chelsea menghadirkan masa depan kepadanya untuk meyakinkannya bahwa dia harus berada di sana untuk waktu yang lama.”

Walaupun memang gagal untuk mempertahankan status sebagai juara bertahan dari Premier League musim lalu namun Chelsea berhasil meraih trofi juara FA Cup musim ini.

“Ini musim yang mengecewakan. Bahkan memenangi Piala FA, yang merupakan hari yang indah bagi para fans, trofi dengan banyak sejarah, tetapi Chelsea tidak memenuhi syarat untuk Liga Champions atau tidak berada di empat besar selalu mengecewakan. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya,” sesal Gudjohnsen.

Leave a Response