contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Ditahan West Ham di Stamford Bridge 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea bermain imbang tanpa gol pada laga Premier League melawan West Ham United, di Stamford Bridge, Rabu (29/1/2014). Dengan hasil itu, Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 50, atau kalah tiga angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Secara umum Chelsea mendominasi permainan. Selain nyaris tak mendapat masalah, Chelsea juga cukup rajin menciptakan peluang gol.

Namun, usaha mereka tak membuahkan gol karena penyelesaian akhir yang kurang terukur. Pada menit ke-14 dan ke-15, misalnya, Willian dan Samuel Eto’o melepaskan tembakan yang meleset dari sasaran. Hal serupa terjadi pada usaha yang dilakukan John Obi Mikel dan Ramires pada menit ke-24 dan ke-25.

Oscar dan Hazard mencoba peruntungan mereka pada menit kesembilan dan ke-42. Tembakan mereka akurat, tetapi tak cukup ampuh untuk mengecoh Adrian.

Chelsea tampil lebih agresif dan solid pada babak kedua. Penyelesaian akhir mereka juga lebih baik. Namun, barisan belakang West Ham dan Adrian mampu mengatasi semua ancaman itu.

Pada lima menit pertama babak kedua, Chelsea menciptakan peluang melalui John Obi Mikel dan Ramires. Namun, semuanya terblok.

Pada menit ke-54, Oscar mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan jarak jauh. Tembakan Oscar titis, tetapi Adrian mampu mengantisipasinya. Hal serupa juga terjadi pada usaha yang dilakukan Obi Mikel pada menit ke-60.

Pelatih Jose Mourinho memperbaiki kualitas serangan timnya dengan memasukkan Demba Ba dan kemudian Frank Lampard. Namun, hal itu tak mengubah peruntungan Chelsea. Mereka tetap rajin menyerang dan mencetak peluang, tetapi skor 0-0 tak berubah hingga peluit berbunyi panjang.

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan Chelsea melepaskan tujuh tembakan titis dari 22 percobaan, sementara West Ham menciptakan satu tembakan akurat dari satu percobaan.

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 28-César Azpilicueta (8-Frank Lampard 63); 7-Ramires, 11-Oscar (19-Demba Ba 80), 12-John Mikel Obi (21-Nemanja Matic 63), 17-Eden Hazard, 22-Willian; 29-Samuel Eto’o

Pelatih: Jose Mourinho

West Ham: 13-Adrián; 5-James Tomkins, 17-Joey O’Brien, 19-James Collins, 20-Guy Demel; 4-Kevin Nolan (47-Antonio Nocerino 80), 14-Matthew Taylor, 16-Mark Noble, 21-Mohamed Diame (7-Matthew Jarvis 30), 23-Stewart Downing; 9-Andrew Carroll (24-Carlton Cole 64)

Pelatih: Sam Allardyce

Wasit: Neil Swarbrick

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net