contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Hajar Arsenal 6-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Stamford Bridge, Sabtu (22/3) malam WIB ini, menjadi momen ironi bagi Arsene Wenger. Sang manajer Arsenal yang tengah merayakan laga ke-1000 bersama klubnya itu harus mengakui keunggulan tuan rumah Chelsea dengan skor teramat telak, 6-0.

Kekalahan ini semakin pedih setelah The Gunners harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit 15 setelah Kieran Gibbs diusir wasit secara kontroversial. Namun, apresiasi tetap harus diberikan kepada pasukan Jose Mourinho yang memang tampil menggila sejak menit pertama. Kans juara Liga Primer Inggris bagi Arsenal pun semakin tipis dan kini mereka tertinggal tujuh poin dari The Blues di puncak klasemen dengan 69 poin.

Babak Pertama

Baru tujuh menit berjalan, laga ke-1000 Le Professeur langsung dirusak Chelsea yang sanggup menceploskan dua gol cepat. Gol pertama terjadi di menit kelima ketika serangan balik Chelsea — usai peluang emas Olivier Giroud — yang dipimpin Andre Schurrle mampu menemukan Samuel Eto’o di ujung kanan kotak penalti. Penyerang Kamerun ini lalu menusuk ke dalam, melewati Alex Oxlade-Chamberlain, dan melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok gawang yang tak bisa dijangkau Wojciech Szczesny.

Tak sampai dua menit berselang, tuan rumah semakin bersorak kegirangan berkat gol dari Schurrle yang sanggup membuat Szczesny memungut bola untuk kali kedua dalam tempo singkat. Schurrle patut berterima kasih kepada Nemanja Matic yang mampu mencuri bola dari lini tengah sebelum memberikan assist kepada dirinya. Chelsea pun unggul 2-0 hanya dalam waktu tujuh menit!

Catatan milestone Wenger di laga ini benar-benar rusak di menit 15. Berawal dari tembakan Eden Hazard yang diblok Oxlade-Chamberlain dengan tangannya sambil menjatuhkan diri, wasit Andre Marriner lalu menunjuk titik putih. Celakanya, bukannya menghukum Ox, sang wasit justru memberikan kartu merah kepada Kieran Gibbs. Hazard yang menjadi eksekutor penalti lalu menunaikan tugasnya dengan baik. Szczesny salah arah dan tiga gol sudah bersarang di gawangnya.

Wenger yang tak mau hari besarnya makin tercoreng, lalu memasukkan Thomas Vermaelen untuk menggantikan Lukas Podolski guna memperkuat barisan belakang mereka sepeninggal Gibbs. Namun, The Blues terus gencar menyerang dan nyaris membuat gawang Szczesny kebobolan lagi di menit 31. Untungnya, kiper Polandia itu sanggup menepis tembakan David Luiz yang terdefleksi Schurrle.

Akan tetapi, Arsenal tak tertolong lagi sekitar sepuluh menit kemudian. Fernando Torres yang menggantikan Eto’o di awal babak, sanggup mencuri bola dari Vermaelen. Penyerang asal Spanyol itu lalu memberikan sodoran kepada Oscar yang tinggal menyontek bola secara sederhana untuk menciptakan gol keempat timnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor yang amat sangat mencolok, 4-0.

Kartu merah kontroversial yang diterima Kieran Gibbs di menit 15 menambah malapetaka yang terjadi di laga ke-1000 Arsene Wenger bersama Arsenal ini.

Babak Kedua

Seperti yang diperkirakan, Chelsea sedikit mengendurkan serangan dan mencoba menguasai jalannya laga lewat ball possession. Adapun Arsenal beberapa kali mencoba menyerang untuk memperkecil ketertinggalan, seperti upaya yang dilakukan Santi Cazorla di menit 60. Namun setelahnya, permainan tak kenal puas dari Chelsea benar-benar membuat Arsenal hancur total.

Tepatnya di menit 66 Chelsea menambah satu gol lagi. Oscar yang mampu merebut umpan Tomas Rosicky lalu menemukan celah dari luar kotak penalti. Tanpa ampun, playmaker Brasil ini melakukan tembakan terarah yang tak bisa dibendung Szczesny.

Usai mencetak gol, Oscar lalu ditarik keluar dan digantikan Mohamed Salah. Justru dari sang darah segar inilah Chelsea kembali mencetak gol. Baru empat menit masuk, rekrutan Januari ini mampu memanfaatkan umpan Matic sebelum melepas tendangan mendatar yang mengolongi Szczesny. Setengah lusin gol pun bersarang di gawangnya.

Seakan belum puas, Chelsea terus menggempur pertahanan tamunya itu. Di menit 84, Schurrle nyaris mencetak gol keduanya setelah sepakan jarak jauhnya hanya melebar tipis dari gawang. Tendangan geledek jarak jauh juga dilakukan Arsenal ketika Rosicky berupaya memperkecil keadaan di menit 90, namun berhasil ditepis Petr Cech.

Sebelum injury time dua menit habis, Mourinho lebih dulu meninggalkan tempatnya di pinggir lapangan, menuju ke ruang ganti, dan Wenger ditinggalkan sendirian. Mou seakan ingin menjadikan Wenger sebagai pusat perhatian di laga ini. Apapun itu, laga ke-1.000 Wenger harus berakhir pedih dengan kekalahan telak 6-0. Rekor tak pernah menang The Professor atas The Special One pun terus berlanjut.

Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Matic, David Luiz (Mikel 72′); Schurrle, Oscar (Salah 67′), Hazard; Eto’o (Torres 10′)
Cadangan: Schwarzer, Kalas, Lampard, Ba

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny (Flamini 46′), Gibbs; Arteta, Rosicky; Oxlade-Chamberlain (Jenkinson 46′), Cazorla, Podolski (Vermaelen 24′); Giroud
Cadangan: Fabianski , Kallstrom, Sanogo, Gnabry

Related posts: