contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Hanya Bermain Imbang 1-1 Melawan Burnley 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea gagal meraih hasil maksimal setelah harus puas dengan tambahan satu poin saja dalam laga tandang mereka ke markas Burnley. Chelsea tidak mampu mengalahkan Burnley setelah laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bertandang ke Turf Moor, Minggu (12/2/2017), walaupun Chelsea tampil cukup dominan sejak dari menit awal laga dengan keunggulan ball possesion yang cukup tinggi namun mereka tidak mampu membuat banyak peluang yang bagus. Dari 7 percobaan hanya tiga tendangan Chelsea yang berhasil on target.

Chelsea terlebih dahulu unggul lewat gol cepat dari Pedro Rodriguez di ment ke-7 laga. Namun tuan rumah Burnley berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika di menit ke-24 lewat tendangan bebas dari Robbie Brady.

Memasuki babak kedua Chelsea terus menekan pertahanan Burnley. Namun mereka tidak banyak mendapatkan peluang bagus dan gagal menambah keunggulan dari Burnley.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi dari Chelsea di puncak klaseman PRemier LEague dengan sudah meraih 60 poin dari hasil laga 25 pekan. Chelsea masih unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di posisi kedua dan ketika klasemen sementara Premier LEague musim ini. Burnley sendiri masih di posisi ke-12 dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Burnley: Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Boyd, Barton, Westwood, Brady (Arfield 65′); Gray (Vokes 82′), Barnes

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Moses (Willian 72′), Kante, Matic (Fabregas 67′), Alonso, Pedro (Batshuayi 87′), Diego Costa, Hazard

Leave a Response