contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Imbang 1-1 Melawan West Ham 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea kembali gagal meraih tiga poin penuh dalam laga menjamu West Ham akhir pekan ini. Walaupun tampil dengan mendominasi jalannya laga namun Chelsea harus puas dengan raihan satu poin saja setelah imbang 1-1.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (8/4/2018), Chelsea tercatat unggul dengan ball possesion 60%. Bahkan Chelsea banyak mencatatkan peluang-peluang bagus.

Tercatat Chelsea membuat 23 peluang dengan enam yang berhasil on target. Sedangkan West Ham mencatatkan empat peluang dimana hanya dua yang berhasil on target.

Chelsea mampu unggul terlebih dahulu lewat gol dari Cesar Azpilicueta ketika di menit ke-36 namun west Ham berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi dari Javier ‘Chicharito’ Hernandez pada menit ke-73.

Tambahan satu poin dari hasil imbang ini membuat peluang Chelsea untuk bisa ke empat besar akhir klasemen nanti semakin sulit. Chelsea kini berada di posisi kelima dengan raihan 57 poin atau terpaut sepuluh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat batas akhir Liga Champions musim depan nanti. Untuk West Ham masih berada di posisi ke-14 dengan raihan 34 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ruediger; Moses (Pedro 78′), Kante, Fabregas, Marcos Alonso; Willian, Morata (Giroud 78′), Hazard

West Ham United: Hart; Rice, Ogbonna, Cresswell (Evra 64′); Zabaleta, Kouyate, Noble, Fernandes (Chicharito 70′), Masuaku; Joao Mario (Cullen 85′); Arnautovic

Leave a Response