contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Imbang Lawan Swansea 2-2, courtois Kartu Merah 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea sebagai juara bertahan Premier League musim lalu mengawali laga pembuka mereka di musim dengan hasil seri. Laga antara Chelsea dengan Swansea ini juga diwarnai dengan sebuah kartu merah untuk kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Chelsea berhasil ditahang Swansea dengan skor akhir imbang 2-2. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (8/8/2015), Chelsea menurunkan skuat terbaiknya. Diego Costa yang awalnya sempat diragukan tidak bisa bermain karena cedera namun bisa bermain sejak dari menit pertama. Sedangakan dua pemain baru Chelsea, Asmir Begovic dan Radamel Falcao, hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Laga ini berlangsung dengan tempo yang cukup tinggi dan juga banyak peluang yang tercipta di kedua tim. Chelsea yang berhasil unggul terlebih dahulu lewat sebuah tendangan bebas dari Oscar di menit ke-23, namun Swansea berhasil membalas lewat gol dari Andre Ayew di menit ke-29. Sebuah gol bunuh diri dari Federico Fernandez di menit ke-30 berhasil membuat Chelsea unggul dari 2-1 sampai turun minum.

Di babak kedua, Chelsea mendapatkan kabar buruk dengan kiper andalannya Courtois harus diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran di area kotak penalti. Swansea berhasil memanfaatkan kesempatan ini dari sebuah hadih tendangan penalti yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Bafetimbi Gomis.

Di sisa waktu selanjutnya kedua tim bahkan masih mempunyai beberapa peluang untuk bisa menambah keunggulan. Namun sampai wasit meniup peluit panjang skor akhir tetap tidak berubah dengan hasil imbang 2-2.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas (Zouma 76′); Willian (Falcao 84′), Oscar (Begovic 54′), Hazard; Diego Costa

Swansea City: Fabianski, Naughton, Fernandez, Williams, Taylor, Ki Sung-Yueng (Cork 42′), Shelvey, Sigurdsson, Ayew, Montero (Routledge 71′), Gomis (Eder 79′)

Related posts: