contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Kalahkan Manchester City 2-1, Hazard Cetak Dua Gol 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea berhasil keluar sebagai juara dalam laga Big Match melawan Manchester City dini hari tadi. Chelsea hanya meraih kemenangan tipis 2-1 dari Manchester City lewat dua gol yang dicetak oleh Eden Hazard.

Menjamu City di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, Chelsea memainkan Cesar Azpilicueta menggantikan posisi dari Victor Moses yang mengalami cedera di posisi dari bek sayap kanan. Sedangkan posisi Azpilicueta digantikan oleh Kurt Zouma di lini tengah belakang. Untuk Posisi lini depan ada duet dari Pedro Rodriguez dan Hazard membantu Diego Costa di lini tengah.

Sementara itu City menurunkan rotasi pemain dengan memainkan Vincent Company di lini belakang sedangkan Fabian Delph dipercayakan di lini tengah. Sergio Aguero tetap menjadi andalan City di lini depan.

Chelsea mampu membukan keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Eden Hazard ketika dimenit kesepuluh. Namun City mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Sergio Aguero. Di menit ke-35, Chelsea berhasil kembali unggul setelah Eden Hazard mencetak gol keduanya ke gawang dari City dan membawa Chelsea memimpin dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua Manchester City bermain semakin angresif dengan banyak menekan Cheslea. Sayangnya walaupun mendapatkan banyak peluang namun City masih gagal mencetak gol penyama kedudukan.

Tambahan tiga poin ini Chelsea untuk sementara semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 72 poin dari hasil laga 30 pekan. Chelsea unggul dengan tujuh poin dari rival terdekat mereka Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua klasemen. Manchester City masih tetap tertahan di posisi empat klasemen dengan perolehan 58 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Chelsea: Courtois; Zouma (Matic 46′), David Luiz, Cahill; Azpilicueta, Kante, Fabregas (Willian 81′), Alonso; Pedro, Diego Costa, Hazard (Loftus-Cheek 90′)

Manchester City: Caballero; Clichy, Stones, Kompany; Navas, Fernandinho, Delph, Sane (Nolito 85′); Silva, De Bruyne (Sterling 79′); Aguero

Related posts:

Leave a Response