contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Kandidat Juara PRemier League Dengan Performa Paling Menakutkan 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea mampu tampil sangat memukau dengan berhasil memimpin di puncak klasemen Premier League saat ini. Penampilan bagus Chelsea dinilai paling menakutkan jika dibandingkan tim-tim lainnya.

Chelsea sampai pekan ke-13 ini meraih 31 poin dan memimpin puncak klasemen sementara PRemier League. Chelsea hanya unggul satu poin dari Liverpool dan juga Manchester City yang masing-masing di posisi dua dan ketiga.

Grame Souness mantan kapten dari Liverpool sangat berharap Liverpool bisa meraih gelar Premuer League di musim ini. Namun dia juga mengatakan tantangan terbesar datang dari kubu Chelsea.

“Di awal musim saya bakal menerima hasil finis empat besar, tapi sekarang saya menginginkan sedikit lebih banyak. Tapi kita bahkan belum sampai Desember,” kata Souness dikutip Standard.

“Pada satu waktu di Liverpool, kami kalah dari Manchester City di Boxing Day dan ada di posisi 12 di liga, semua orang sudah mengesampingkan kami, dan kami masih memenanginya (liga).”

“Jadi untuk mulai memilih tim pemenang sekarang ini sangat sulit. Tapi dari para kandidat juara, Chelsea tampak menakutkan untuk saya,” tambahnya.

Chelsea saat in paling memiliki karakter yang bisa membuat para lawan merasa tidak nyaman. Chelsea mampu meraih kemenangan walaupun kadang dikondisi tidak terlalu mendominasi jalannya laga. Pasukan Antonio Conte juga kini memiliki pertahanan yang bagus dengan terbukti hanya kemasukan satu gol saja dari tujuh laga yang sudah berlalu.

“Mereka tidak perlu menguasai bola untuk memenangi laga-laga. Liverpool perlu itu, Manchester City perlu, Arsenal juga perlu. Chelsea bermain dengan cara pragmatis, mereka sulit untuk dikalahkan,” tandasnya.

Leave a Response