contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Ke Babak Empat FA Cup Kalahkan Peterborough 4-1 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea berhasil melaju ke babak keempat dari ajang FA Cup setelah mengalahkan tim dari wakil League One, Peterborough United, dengan skor akhir laga cukup telak 4-1.

Laga babak ketiga ajang FA Cup yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (8/1/2017) malam WIB, Chelsea bermain hampi sebagian dengan pemain lapis keduanya dan hanya Gary Cahill, Cesc Fabregas, dan Pedro Rodriguez dari pemain inti yang masuk dimainkan di laga ini.

Chelsea tetap masih terlalu kuat bagi Peterborough dengan sejak dari menit lawa laga sudah memberikan tekanan kepada tim tamu bahkan sampai tidak memberikan tim tamu mengembangkan permainan.

Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Pedro di menit ke-18 berkat bola rebound hasil tendangan dari Nathaniel Chalobah. Dua menit sebelum babak pertama selesai, giliran Batshuayi mencetak gol tambahan untuk Chelsea dan menutup babak pertama dengan keunggulan Chelsea 2-0.

Memasuki babak kedua di menit ke-52 Chelsea kembali memperbesar keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Willian.

Keunggulan 3-0 untuk sementara membuat Chelsea bermain sedikit mengendur sehingga tim tamu Peterborough berhasil membuat lini belakang Chelsea kewalahan dengan berujung dikartu merahnya John Terry ketika di menit ke-67.

Peterborough sendiri berhasil memperkecil kedudukan skor menjadi 1-3 lewat gol dari Tom Nichols di menit ke-70.

Hanya berselang lima menit dari gol Peterborough, Chelsea mampu merespon dengan satu gol lagi yang dicetak oleh Pedro sekaligus gol keduanya di laga ini dan memastikan kemenangan telak 4-1 dari Chelsea dan berhak melangkah ke babak keempat FA CUp musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Begovic; Cahill (Aina 57′), Terry, Zouma; Ivanovic, Fabregas, Chalobah, Loftus-Cheek (Azpilicueta 70′), Willian (Kante 73′); Pedro, Batshuayi.

Peterborough: McGee; Smith, Tafazolli, Bostwick, Hughes (Binnom-Williams 83′); Maddison (Taylor 58′), Edwards (Samuelsen 57′), Forrester, Lopes; Angols, Nichols.

Leave a Response