contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Kembali Raih Hasil Positif 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea kembali memperpanjang rentetan kemenangan mereka menjadi yang ke-10 setelah berhasil menang tipis 1-0 dari Sunderland.

Bertandang ke markas Sunderland di Stadium of Light, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB, CHelsea bermain tanpa Eden Hazard yang masih cedera. Willian menjadi pilihan Conte menggantikan posisi Hazard di lini depan. Di laga ini Cesc Fabregas juga diberikan kesempatan tampil sejak dari menit awal laga.

Keputusan yang diambail Antonio Conte untu memaingkan Fabregas membuahkan hasil. Fabregas menjadi pahlawan kemenangan Chelsea lewat gol tunggalnya ketika di menit ke-40.

Dengan kemenangan atas Sunderland ini, Chelsea sudah mencatatkan 10 kemenangan beruntun di ajang Premier League. Klub dari London Barat itu sudah meraih kemenangan sejak dari 1 Oktober lalu.

Kemenangan ini juga semakin mengokohkan posisi Chelsea sebagai pimpinan di puncak klasemen Premier League untuk sementara. Chelsea mencatatkan 40 poin sampai laga pekan ke-16 ini dan masih unggul enam poin dari Liverpool dan Arsenal. Sunderland sendiri semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mampu meraih 11 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Sunderland: Pickford; Jones (Love 59′), Djilobodji, Kone, O’Shea, Van Aanholt; Denayer, Kirchoff (Larsson 57′); Januzaj, Borini (Khazri 82′), Defoe

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses (Ivanovic 90+3′), Kante, Fabregas, Alonso; Willian (Chalobah 89′), Diego Costa, Pedro (Matic 75′)

Related posts:

Leave a Response