contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Lanjutkan Tren Kemenangan 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea kembali berhasil meraih kemenangan sekaligus memperpanjang torehan kemenangan menjadi yang ke-12 beruntun setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 3-0.

Laga Boxing day menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016) malam WIB, kemenangan Chelsea 3-0 lewat gol dari Pedro Rodirquez di menit ke-24 kemudian gol penalti dari Eden Hazard di menit ke-49. Memasuki masa injury time, Pedro kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memastikan kemenangan telak 3-0 dari Chelsea.

Chelsea memang tercatat tidak terlalu banyak menguasai bola dengan statistik Bournemouth unggul 56% ball possesion. Namun Chelsea mampu tampil lebih efektif untuk urusa penyerang ke Bournemouth.

Dari 14 percobaan yang dibuat Chelsea ada lima yang berhasil on target. Sementara itu Bournemouth dengan tujuh percobaan hanya tiga yang berhasil tepat sasaran.

Kemenangan atas Bournemouh ini menjadi kemenangan ke-12 beruntun Chelsea. Chelsea masih memimpin dipuncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 46 poin dari laga 18 pekan. Bournemouth sendiri masih tetap berada di posisi 10 klasemen dengan raihan 22 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Moses (Aina 90′), Fabregas, Matic, Alonso, Willian (Chalobah 83′), Hazard (Batshuayi 94′), Pedro

Bournemouth: Boruc, Adam Smith, Francis, Cook, Daniels, Brad Smith (77′), Arter, Surman (Stanislas 66′), Gosling, Wilshere, King (Afobe 66′)

Related posts:

Leave a Response