contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Lawan Tottenham Hotspur Berakhir Imbang 2-2 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam laga tandang ke markas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League. Hasil imbang tersebut membuat Spurs gagal meraih gelar juara di musim ini. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB itu, berjalan dengan tensi tinggi dan panas. Setidaknya ada 12 kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit pemimpin laga yaitu Mark Clattenburg dimana untuk Spurs sembilan pemain dan Chelsea ada tiga pemain.

Bahkan di laga ini terjadi beberapa kali insiden. Salah satunya ketika di menit-menit akhir babak pertama yang bahkan memaksa pelatih Spurs, Mauricio Pochettino harus masuk ke lapangan dan menenangkan pemain Spurs yang berselisih.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk keunggulan Spurs dimana Harry Kane dan Son Heung-Min berhasil menjebol gawang dari Chelsea.

Impian Spurs untuk bisa memperpanjang peluang mereka meraih gelar juara Liga Inggris musim ini harus sirna setelah di babak kedua Chelsea berhasil mencetak dua gol yang menyamakan kedudukan skor. Gol dari Gary Cahill dan Eden Hazard membawa Chelsea berhasil mengimbangin Spurs.

Dengan hasil imbang dari laga ini, Spurs dipastikan tidak bisa mengejar poin dari Leicester City lagi di papan klasemen dengan hanya bersisakan dua laga lagi.

Leicester City sendiri berada di puncak klasemen dengan raihan 77 poin sementara Spurs di posisi kedua dengan 70 poin. Chelsea sendiri tambahan satu poin ini membuat mereka di peringkat kesembilan klasemen dengan raihan 48 poin.

Susunan Pemain:

Chelsea: Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Mikel, Matic (Oscar 78); Willian, Fabregas, Pedro (Hazard 46); Diego Costa

Spurs: Lloris, Walker, Alderweireld (Chadli 90), Vertonghen, Rose (Davies 82); Dier, Dembele; Lamela, Eriksen, Son (Mason 65); Kane

Leave a Response