contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Masih Butuh Pemain Sektor Belakang Lagi 

chelseadefender

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea sejauh ini sudah punya lima pemain bertahan yang sangat bagus untuk menghadapi musim kompetisi Premier League 2015/2016. Namun menurut Jose Mourinho sejauh ini komposisi pemain bertahan Chelsea sudah sangat bagus, namun dia menilai ini masih kurang dan terlalu sedikit. Setidaknya ada lima pemain bertahan Chelsea yaitu John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, dan Cesar Azpilicueta. Komposisi pemain belakang The Blues ini tidak banyak mengalami perubahan dari musim lalu, kecuali dengan hengkangnya Filipe Luis yang kembali ke Atletico Madrid.

Dibelakang kelima pemain ini, hanya ada dua pemain muda yaitu Nathan Ake dan Nathanie Chalobah yang bertugas sebagai pemain pelapis. Kedua pemain muda ini masih belum cukup teruji untuk bisa tampil dalam laga kompetisi-kompetisi besar.

Mourinho sendiri mengakui kalau The Blues masih kurang bek, dengan adanya empat kompetisi di musim depan buat Chelsea. Oleh karena itu pihak Chelsea kini sedang serius untuk bisa mendapatkan John Stones dan Baba Rahman untuk menambah tenaga di sektor pertahanan mereka.

“Lima itu tidak cukup. Itu jelas. Kami tidak bisa menjalani Premier League dengan lima bek. Itulah kelemahan kami,” ujar Mourinho dikutip Sky Sports.

“Secara kualitas sudah bagus, tapi jumlahnya tidak,” tambahnya.

Walaupun demikian, Mourinho juga sudah mengatakan tidak akan mau menaikkan tawaran untuk Stones. Terakhir kali Chelsea dikabarkan memberikan penawaran sebesar 25 juta poundsterling untuk bek Everton itu namun masih tetap ditolaknya.

“Bursa transfer terkadang tidak punya aturan. Kami, sebagai Chelsea, kami punya aturan-aturan kami sendiri,” katanya.

“Untuk membuat aturan-aturan itu adalah dengan mengevaluasi para pemain, mengetahui nilai dari para pemain tersebut, dan mengetahui kapan kami harus berhenti dan berpaling ke sisi lain, serta memikirkan pilihan lainnya,” demikian pria 52 tahun ini.

Related posts: