contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Masih Favorit Sebagai Kandidat Kuat Juara Premier League Musim Depan 

chelseacommunityshield

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang baru saja gagal untuk bisa meraih trofi community shield tahun ini setelah mereka dikalahkan oleh Arsenal. Walaupun begitu, Chelsea tetap menjadi favorit sebagai kandidat kuat untuk meraih juara di Premier League musim 2015/2016 depan nanti. Chelsea gagal menjadi juara Communit Shield setelah mereka kalah dari Arsenal dengan skor 0-1 pada laga yang berlangsung di Wembley pada Minggu (2/8/2015). Tim asuhan Jose Mourinho ini tidak mampu untuk membuat gol balasan untuk membuat skor imbang setelah Alex Oxlade-Chamberlain berhasil mencetak gol untuk keunggulan Arsenal di menit ke-24.

Namun hasil dari Community Shield ini tidak dinilai sebagai cerminan hasil untuk akhir dari Premier League musim ini. Rio Ferdinand mantan pemain Manchester United tetap memprediksi kalau Chelsea akan menjadi kandidat tim terkuat di Premier League musim depan.

“Community Shield ini tak ada hubungannya dengan hasil di liga. Chelsea akan menjadi pemilik titelnya,” kata Ferdinand seperti dikutip Telegraph.

“Mereka memiliki pemain-pemain terbaik dan menjadi kandidat terkuat. Mereka amat memahami apa yang diinginkan manajer dari mereka masing-masing.

“Para pemain amat ingin memenangkan Community Shield. Coba bayangkan para pemain berjuang keras di tengah lapangan selama 90 menit dan malah melihat tim lain yang jadi juara. Tapi pertandingan itu tak bisa dijadikan indikator soal siapa yang akan jadi juara liga,” jelas dia.

Chelsea yang berpredikat sebagai juara musim lalu. Mereka berhasil menjadi juara Premier League musim lalu dengan jarak yang sangat jauh dan aman dari para saingannya dengan selisih delapan poin dari peringkat runner-up Manchester City.

Related posts: