contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Masih Membutuhkan Pemain-Pemain Baru Lagi 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea sejauh ini sudah berhasil mendatangkan dua tambahan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Namun Chelsea dinilai masih butuh tambahan pemain baru lagi demi menghadapi musim depan ini.

Chelsea berhasil mendatangkan Antonio Ruediger dari AS Roma dan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Total ada 69 juta pounds dikeluarkan oleh Chelsea untuk kedua pemain tersebut. Selain itu Willi Caballero juga didatangkan Chelsea secara free transfer untuk menjadi kiper pelapis Thibaut Courtois.

Antonio Conte sendiri sejauh ini sudah cukup puas dengan rekrutan dari Chelsea. Mendatangkan Ruediger yang merupakan salah satu bek berpengalaman dengan formasi empat dan tiga pemain belakang di Italia yang sangat taktis.

Selain itu Bakayoko juga bisa memperkuat lini tengah dari Chelsea. Dirinya akan berduet bersama dengan N’Golo Kante dan dipercaya bisa memberikan keseimbangan untuk lini tengah dari Chelsea di musim depan nanti.

“Dia akan cocok di sistem permainan Chelsea. Dia bisa bertahan, dia juga bisa bergerak maju, dan dia masuk ke sebuah tim yang secara taktik sangat terorganisasi. Jadi dia bisa dengan cepat cocok dengan tim,” kata eks bek Chelsea, Marcel Desailly, kepada Omnisport.

“Saya yakin dia akan beradaptasi dengan sistemnya dan akan membawa Chelsea ke level berbeda, saya sangat puas. Tapi kami perlu lebih banyak,” imbuhnya sebagaimana dilansir Soccerway.

Namun masih ada beberapa posisi yang perlu diperkuat oleh Chelsea salah satunya di lini depan mereka.

Diego Costa yang kemungkinan besar akan hengkang jelas membuat Chelsea harus mencari pemain pengganti lainnya dan sejauh ini sudah ada nama Alvaro Morata dan Andre Belotti.

“Kami perlu lebih banyak pemain baru kalau ingin bersaing di dua kompetisi berbeda ini, Liga Champions dan Premier League. Jadi kami mengharapkan lebih, kami sungguh berharap lebih,” tandas Desailly.

Related posts:

Leave a Response