contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Membutuhkan Kontribusi Costa Untuk Raih Juara 

Costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cesc Fabregas memberikan pujian tinggi kepada rekan satu timnya, Diego Costa. Fabregas menilai sosok Costa dan kontribusi menjadi kunci utama Chelsea bisa menang dalam persaingan gelar Juara Premier LEague musim ini.

Costa kembali bermain sebagi starter ketika laga Chelsea kontra Hull City akhir pekan lalu, setelah sempat dikabarkan ada pertengkaran dengan sang manajer Antonio Conte dan juga pelatih dari kebugaran beberapa pekan lalu. Costa mampu menjawab tugas yang diberikan Conte dengan mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas Hull City.

Kemenangan tersebut sekaligus memantapkan posisi Chelsea di puncak klasemen dengan raihan 55 poin. Selain itu beberapa tim rival juga tidak meraih hasil maksimal di laga akhir pekan lalu.

Costa sendiri tercatat sudah mencetak 15 gol di Premier LEague musim ini dan masih memimpin di posisi pertama top skorer sementara Premier League musim ini.

Fabregas sangat yakin Costa sangat pentin bagi Chelsea dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Striker timnas Spanyol itu bisa menjadi pemain kunci keberhasilan Chelsea mewujudkan ambisi mereka.

“Kami butuh dia jika ingin meraih target kami. Itu adalah gol yang bagus dan dia selalu ada ketika kami membutuhkannya,” ujar Fabregas seperti dikutip dari Agenbola

“Kami tahu apa yang Diego bawa ke dalam tim, tidak ada yang perlu dikatakan soal itu. Kami senang dia kembali,” ucapnya.

Bukan hanya Fabregas, Pedro juga mengatakan hal yang sama dan menilai Costa sangat sempurna bagi Chelsea.

“Dia sempurna untuk tim ini. Saya sudah bermain dengan pemain-pemain penting seperti (Zlatan) Ibrahimovic (di Barcelona),” kata Pedro.

“Tapi Costa adalah striker yang juga sangat bagus, pelari yang sangat bagus, kuat secara fisik, dan mencetak lebih banyak gol untuk tim.”

Leave a Response