contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Memiliki Mental Untuk Mempertahankan Gelar Juara Premier League 

chegetty

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persaingan untuk merebut gelar juara Premier League musim ini diprediksi akan bakal lebih seru lagi. Walaupun demikian, Chelsea masih difavoritkan akan kembali berhasil menjadi juara Premier League karena mereka mempunyai mental juara yang bagus. Chelsea merupakan juara Premier League musim lalu. Mereka berhasil meraih juara dengan selisih poin yang cukup jauh di musim lalu. Chelsea menempati posisi pertama klasemen dengan memperoleh 87 poin, yang berjarak delapan poin dari posisi kedua Manchester City.

Beberapa rival dari Chelsea seperti Manchester United, City, Liverpool, dan Arsenal sudah memperkuat skuat mereka untuk menyambut musim kompetisi Premier League yang akan segera bergulir dalam perebutan sebagai juara.

MU sendiris sejauh ini sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain top seperti Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger. Sementara itu City juga sukses mendapatkan Raheem Sterling dari Liverpool.

Arsenal yang musim ini mendapatkan amunisi baru disektor pertahanan garis belakangny setelah Petr Cech bergabung sudah menunjukan potensi sebagai juara dengan berhasil mengalahkan Chelsea dalam ajang Community Shield 2015. Sedangkan dikubu Liverpool juga sudah banyak melakukan pembelian pemain-pemain baru seperti Firmino, Danny Ings, dan Christian Benteke.

Perubahan skuat The Big Five akan membuat persaingan untuk gelar juara liga Inggris akan makin seru. Hal itu juga dibenarkan oleh mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp.

“Saya pikir mereka akan mendapatkan tekanan lebih keras di musim ini dari Manchester City, Arsenal, dan Manchester United,” ungkap Redknapp di Sports Mole.

“Bagaimanapun juga saat mendapatkan tekanan yang berat, tim Jose Mourinho akan mempunyai mentalitas untuk menang yang dibutuhkan,” imbuhnya.

Related posts: