contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Menang 2-0 Dari Soton Lewat Gol Hazard Dan Costa 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea kembali meraih hasil positif setelah unggul 2-0 dalam laga tandang ke markas dari Southampton. Kedua gol kemenangan dari Chelsea masing-masing dicetak oleh Eden Hazard dan Diego Costa.

Laga yang berlangsung di Stadion St Mary’s, Minggu (30/10/2016) malam WIB, Chelsea mampu tampil bagus sejak dari menit awal laga. Hasilnya laga yang baru berjalan enam menit pasukan Antonio Conte itu sudah unggul dengan skor 1-0 untuk sementara lewat gol yang dicetak oleh Eden Hazard.

Southampton sebenarnya tercatat juga tampil tidak terlalu buruk ketika di babak pertama dengan unggul ball possesion sampai 70% dengan berhasil membuat 7 percobaan dan satu tendangan berhasil on target di babak pertama.

Namun Chelsea mampu bermain sangat efektif di babak pertama dengan 5 percobaan dari Chelsea dan 3 tendangan yang berhasil on target.

Memasuki laga babak kedua walaupun Southampton kembali unggul dalam penguasaan bola. Chelsea kembali mampu tampil dengan sangat berbahaya. Beberapa kali para pemain berhasil membuat para pemain lini belakang Soton kewalahan.

Chelsea baru berhasil menambah keunggulan mereka atas Southampton setelah Diego Costa berhasil mencetak gol di menit ke-55.

Dengan kemenangan Chelsea atas Southampton ini mereka mendapatkan tambahan tiga poin dan kini untuk sementara berada di posisi empat klasemen dengan raihanĀ  22 poin. Sementara itu Southampton masih tertahan di posisi 13 klasemen dengan raihan 13 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Southampton: Forster, Martina, Fonte, Van Dijk, Bertrand (McQueen 78), Romeu, Clasie (Boufal 61), Davis, Tadic (Hojbjerg 78), Redmond, Austin.

Chelsea: Courtois, Luiz, Cahill, Azpilicueta, Alonso, Kante, Matic, Moses (Ivanovic 87), Pedro (Willian 78), Hazard, Costa (Batshuayi 89).

Leave a Response