contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Menang 3-0 Dari Middlesbrough Selangkah Lagi Juara Premier League 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea berhasil meraih hasil positif dini hari tadi dalam laga menjamu Middlesbrough. Chelsea meraih kemenangan telak 3-0 sekaligus memastikan diri hanya satu langkah lagi menjadi juara dari PRemier League musim. Di lain pihak Middlesbrough harus terdegradasi dari EPL akhir musim nanti.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (9/5/2017) dinihari WIB, Chelsea memainkan kekuatan terbaiknya hanya di lini tengah N’Golo kante tidak bermain karena cedera. Posisid ari Kante digantikan oleh duet dari Cesc Fabregas dengan Nemanja Matic.

Chelsea mampu tampil mendominasi laga sejak dari menit awal laga sampai akhir. Babak pertama laga ini ditutup dengan keunggulan Chelsea dengan skor 2-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Diego Costa menit ke-23 dan Marcos Alonso pada menit ke-34. Memasuki babak kedua Chelsea berhasil menambah satu gol lagi lewat aksi dari Nemanja Matic pada menit ke-65.

Dengan hasil positif ini, Chelsea masih unggul di puncak klasemen dengan sudah meraih 84 poin dari hasil laga 35 pekan. Chelsea saat ini mengungguli Tottenham Hotspur di posisi kedua klasemen dengan tujuh poin. Kompetisi Premier League sendiri di musim ini hanya tersisa tiga laga lagi dengan demikian Chelsea hanya membutuhkan satu lagi kemenangan sudah bisa memastikan dirinya mereka menjadi juara dari Premier League di musim ini.

Sementara itu kekalahan Middlesbrough dari Chelsea membuat mereka dipastikan tidak lolos dari zona degradasi karena raihan poin mereka hanya 18 poin dari hasil laga 36 pekan di posisi ke-19 klasemen. Middlesbrough menyusul Sunderland yang sebelumnya sudah terlebih dahulu dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship di musim depan nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz (Terry 84′), Cahill; Moses, Fabregas, Matic, Alonso; Pedro (Chalobah 81′), Hazard (Willian 72′), Costa

Middlesbrough: Guzan; Fabio, Chambers, Gibson, Friend; De Roon, Clayton, Forshaw (Leadbitter 56′), Traore (Bamford 57′), Downing, Negredo (Gestede 83′)

Related posts:

Leave a Response