contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Menang 4-0 Dari Qarabag 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 4-0 dalam laga tandang mereka ke Qarabag pada laga lanjutan Liga Champions dini hari tadi. Dengan hasil tersebut Chelsea berhasil memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Laga yang berlangsung di Baku Olympic Stadium, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB, CHelsea bermain dengan keunggulan pemain ketika Rashad Farhad Sadygov harus keluar lapangan di menit ke-19.

Tercatat Chelsea setidaknya membuat 18 tendangan percobaan dengan 10 yang berhasil on goal. Sedangkan tuan rumah Qarabg hanya mampu membuat empat percobaan dengan dua yang berhasil on target.

Keempat gol dari Chelsea di laga ini masing-masing dicetak oleh Eden Hazard, Willian lewat dua gol dan satu gol terakhir dari Cesc Fabregas.

Dengan hasil positif dan tambahan tiga poin ini, Chelsea masih memimpin di puncak klasemen Grup C lewat raihan 10 poin. Chelsea sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar karena sudah berhasil mengunci posisi runner-up grup. Qarabag sendiri masih menempati posisi terakhir dengan hanya meraih dua poin saja.

Susunan Pemain KEdua Tim :

Qarabag: Sehic, Medvedev, Sadigov, Agolli, Rzezniczak, Garayev (Yunuszade 81), Michel, Madatov (Diniyev 46), Almeida de Oliveira, Guerrier, Ndlovu (Quintana 85)

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Rudiger; Zappacosta, Kante (Drinkwater 75), Fabregas, Alonso (Cahill 58); Willian, Hazard (Morata 65), Pedro

Related posts:

Leave a Response