contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Menang Lewat Gol Tunggal Dari Costa 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang kembali meraih kemenangan setelah sebelumnya dalam tiga laga terakhir di Premier League sudah tercatat menelan kekalahan. Chelsea yang berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor akhir 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Diego Costa. Menjamu tim tamu Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015), Chelsea lebih mendominasi jalannya pertandingan sejak dari menit awal. Walau terus melakukan tekanan dan memiliki banyak peluang, tim tuan rumah masih tidak mampu mencetak gol sampai babak pertama berakhir.

Babak kedua berjalan Chelsea terus melakukan tekanan. Usaha dari Chelsea akhirnya membuahkan hasil setelah Costa berhasil membobol gawang Norwich di menit ke-64. Gol dari Costa itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini.

Dengan kemenangan ini, Chelsea berhasil naik ke posisi 15 klasemen sementara dengan 14 poin dari 13 laga yang sudah dilakonin. Norwich sendiri masih satu tingkat dibawah dari Chelsea dengan raihan 12 poin.

Susunan Pemain
Chelsea: Begovic; Ivanovic, Zouma, Terry, Kenedy; Fabregas, Matic; Pedro (Oscar 83′), Willian, Hazard (Azpilicueta 90+1′); Costa

Norwich City: Ruddy; Wisdom, Bennett, Bassong, Olsson; Redmond, O’Neil, Mulumbu (Dorrans 73′), Brady; Howson (Hoolahan 73′), Mbokani (Jerome 73′)

Related posts:

Leave a Response