contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Menang Telak 4-0 Tanpa Balas Atas Aston Villa 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea kembali berhasil meraih tiga poin penuh dalam laga tandang ke markas dari Aston Villa pada laga lanjutan Premier League pekan ini. Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 4-0 tanpa balas atas tim tuan rumah Aston Villa. Laga yang berlangsung di Villa Park, Sabtu (2/4/2016) malam WIB, Chelsea terlebih dahulu unggul di menit ke-26 lewat gol dari Ruben Loftus-Cheek.

Laga debu Alexandre Pato bersama Chelsea juga berbuah manis setelah masuk menggantikan posisi Loic Remy yang cedera di menit 23. Pato berhasil mencetak gol perdananya untuk Chelsea lewat titik penalti ketika masa injury time di babak pertama. Hadiah penalti tersebut berkat pelanggaran Aly Cissokho terhadapan Pato di area kotak penalti.

Memasuki babak kedua, Pedro kali ini giliran berhasil mencetak dua gol untuk Chelsea masing-masing di menit 46 dan 59.

Chelsea berhasil mencatatkan 59% keunggulan ball possesion di laga tersebut. Namun untuk catatan peluang percobaan, Villa lebih banyak dibandingkan Chelsea dengan 15 kali percobaan dan empat yang berhasil mengarah ke gawang.

Sementara Chelsea dengan empat peluang lebih sedikit dari Aston Villa dengan delapan tendangan mengarah ke gawang dan empat yang berujung menjadi gol.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini berada di posisi sembilan klasemen dengan raihan 44 poin sama dengan raihan Liverpool yang berada di posisi 10 klasemen. Sementara itu Villa semakin tidak bergerak dari dasar klasemen dengan raihan 16 poin dari hasil laga sampai pekan ke-32 ini.

Susunan Pemain:

Villa: Guzan, Cissokho, Lescott, Richards, Hutton, Gueye (Lyden 82), Westwood, Ayew, Sanchez (Bacuna 67), Gil (Grealish 66), Getsede

Chelsea: Courtois, Baba, Miazga, Ivanovic, Azpilicueta, Mikel, Fabregas, Pedro (Clark-Salter 74), Loftus-Cheek, Kenedy (Oscar 46), Remy (Pato 23)

Related posts:

Leave a Response