contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Menang Tipis 2-1 Atas Stoke City 

Chelsea-team-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Inggris 2015 antara Chelsea vs Stoke City berakhir dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu (4/4/2015). Tambahan tiga poin ini tetap memastikan Chelsea berada di peringkat pertama meski kemenangan yang mereka raih kali ini tidak mudah.

Chelsea sudah hampir mengungguli lawannya tersebut di menit ketiga. Cahill yang maju membantu serangan mengarahkan bola pada Remy dan striker asal Prancis itu masih melihat bagaimana Begovic melakukan penyelamatan bagus untuk mencegah Chelsea unggul.

Tekanan demi tekanan terus dibangun oleh para pemain Chelsea. Hazard masih menjadi inspirator bagi rekan setimnya, begitu juga dengan Fabregas dan Willian yang rajin memudahkan kinerja Remy di lini depan.

Chelsea akhirnya memimpin di menit 39 melalui penalti yang dieksekusi Eden Hazard. Penalti itu sendiri lahir setelah Fabregas dijatuhkan oleh Wollscheid di dalam kotak penalti Stoke.

Sayangnya keunggulan itu hanya bertahan lima menit saja. Stoke lantas bisa menyamakan kedudukan melalui gol berkelas dari Charlie Adam dimana ia menyepak bola dari daerah pertahanannya sendiri yang ditunjang dengan kejeliannya melihat posisi Courtois yang terlalu maju.

Jose Mourinho kemudian mengirim Costa menggantikan Oscar untuk meningkatkan daya serang timnya. Chelsea kemudian mendapatkan dua peluang bagus namun selalu mentah di tangan Begovic. Sementara Costa sendiri hanya bertahan 12 menit saja di atas lapangan sebelum digantikan Drogba karena mengalami cedera.

Tak lama setelahnya, Chelsea justru kembali memimpin. Kesalahan dari Begovic dalam mengumpan bola ke rekannya dimanfaatkan oleh Hazard untuk langsung menusuk pertahanan Stoke. Tak egois, ia mengoper bola pada Loic Remy yang berada di posisi lebih bebas. 2-1!

Beberapa menit setelahnya Stoke nyaris membuat Chelsea kesulitan lagi. Tapi beruntung bagi tuan rumah karena kali ini tendangan yang dilepaskan Nzonzi masih membentur tiang gawang.

Menit 80, Chelsea harusnya bisa menambah gol lagi ketika kerjasama Drogba dan Hazard menciptakan peluang emas bagi Willian. Namun entah bagaimana Willian justru gagal menaklukkan Begovic dari jarak dekat.