contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Mendatangkan Striker Muda Brasil Dari Fluminense 

kenedy

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea dikabarkan mendapatkan seorang pemain baru lagi di musim panas 2015/2016 ini. Pemain baru Chelsea itu adalah seorang striker muda asal Brasil yang musim lalu bermain bersama Fluminense, Kenedy. Kenedy sebenarnya sudah berlatih dengan Chelsea sejak dari pramusim lalu, dan bahkan dia juga diikutkan alam tur pramusim Chelsea ke Amerika Serikat. Namun ketika itu status Kenedy hanya masih dalam masa percobaan.

Selama laga pramusim penampilan Kenedy cukup memuaskan Jose Mourinho manajer dari Chelsea, yang dimana akhirnya mereka memutuskan untuk merekrut Kenedy di bursa transfer musim panas ini. Sang juara bertahan Premier League itu harus mengeluarkan dana senilai 6,3 juta poundsterling.

Kenedy sendiri bermain bersama Chelsea akan mengunakan seragam bernomor punggung 16 di musim ini.

“Saya sangat gembira karena telah menuntaskan transfer saya ke Chelsea,” ujar Kenedy seperti dikutip Sky Sports.

“Ini adalah saat yang tepat untuk saya bergabung dengan juara Liga Inggris dan saya berharap bisa menjadi pemain penting di klub ini,” sambung pemain bernama lengkap Robert Kenedy Nunes do Nascimento itu.

“Saya sangat menikmati waktu saya bersama tim selama sesi pramusim dan saya sangat berterima kasih kepada Fluminense yang memberikan kesempatan ini,” tutup anggota timnas Brasil U-20 tersebut.

Kenedy merupakan anak didik akademi dari Fluminense yang melakoni debut bersama tim senior di tahun 2013. Pemain kelahiran 8 Februari 1996 itu sudah tampil sebanyak 42 kali dan berhasil mencatatkan lima gol.

Kenedy awalnya berencana akan bergabung dengan Vitesse Arnhem, untuk menambah pengalaman bermainnya. Namun Mourinho akhirnya memutuskan pemain kaki kiri itu tetap dimasukkan dalam skuat utama dari Chelsea dan dia juga yakin izin kerja Kenedy akan disetujui oleh pemerintah Inggris.

Selain Kenedy, Chelsea juga merekrut pemain muda Brasil lainnya ke Stamford Bridge yaitu Nathan.

Related posts: