contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Raih Kemenangan Atas Fulham 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Baru tiga menit pertandingan berjalan Fulham sudah memberikan ancaman kepada lini belakang The Blues. Tuan rumah melancarkan serangan balik dengan Kasami menyisir lewat sisi kiri dan mengirim umpan matang kepada Dempsey. Sayang, sundulan Dempsey yang tak terkawal masih melebar.

Tak lama kemudian, kembali Kasami mencoba peruntungan, tapi usahanya belum tepat sasaran.

Peluang emas buat Chelsea di menit 13. Stekelenburg terlalu lama memainkan bola, membuat Torres bergerak cepat menghadang beruntung bola tembakannya masih bisa diselematkan kiper Belanda.

Terry berhasil menanduk bola corner Dejagah, namun pemain Iran berhasil mendapatkannya kembali dan mengirim umpan silang yang diterima Heitinga, sayang usahanya masih bisa diblok. Chelsea menguasai pertandingan, namun penyelesaian akhir mereka belum bisa menjebol gawang Stekelenburg.

Kasami kembali menguji Petr Cech di bawah mistar melalui tendangan bebas mendatar, tapi sepakannya jatuh tepat di pelukan kiper asal Republik Ceko.

Penyelamatan sempurna dari Cahill. Parker menghadang serangan yang dibangun Schurrle dan memberikan umpan matang kepada Dempsey, tapi Cahill dengan sigap memblok tendangan pemain Amerika.

Skor imbang tanpa gol bertahan sampai wasit meniup peluit jeda.

Babak kedua

Chelsea menekan pertahanan Fulham, tapi mereka menumpuk pemain di belakang demi menahan gempuran. Tapi Fulham juga mempertahankan performa positif dengan berani keluar menyerang. Ivanovic melakukan pelanggaran terhadap Kasami yang membuahkan tendangan bebas, tapi eksekusi Dejagah masih bisa dihalau Ivanovic.

The Blues akhirnya memecah kebuntuan di menit 52. Buruknya lini belakang Fulham menjadi awal terciptanya gol skuat Jose Mourinho. Bola Hazard dijangkau oleh Schurrle yang dengan cepat melewati Burn sebelum memperdayai Stekelenburg di bawah mistar.

Tiga menit berselang The Cottagers merespons gol pemain Jerman. Tendangan sudut Dejagah membuat pertahanan Chelsea terancam, tapi sepakan Kasami masih melebar dari tiang gawang.

Kans Chelsea menambah keunggulan! Skill luar biasa ditunjukkan Hazard, yang mengirim crossing sempurna kepada Torres di tiang jauh, tapi finishing-nya masih bisa diblok Richardson sehingga hanya membuahkan tendangan sudut.

London Biru menggandakan kedudukan di menit 65. Berawal dari aksi Hazard yang lepas dari kawalan Heitinga kemudian dia mengirim umpan kepada Schurrle yang berlari ke kotak penalti. Pemain Jerman melakukan finishing sempurna.

Schurrle yang sedang on-fire menggenapkan hat-trick empat menit kemudian. Kali ini giliran Torres yang menyuplai si kulit bundar.

Tertinggal tiga gol, tuan rumah tidak menyerah. Tepat di menit 73 mereka memperkecil ketinggalan melalui Heitinga yang menyempurnakan umpan Bent.

Susunan pemain
Fulham: Stekelenburg; Riether, Hangeland, Heitinga, Richardson; Dejagah, Parker, Sidwell, Dempsey, Kasami; Bent
Cadangan: Stockdale, Riise, Burn, Kvist, Holtby, Karagounis, Rodallega

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Schurrle, Oscar, Hazard; Torres
Cadangan: Schwarzer, Cole, Luiz, Mikel, Lampard, Willian, Ba

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: