contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Raih Kemenangan Dengan Tidak Mudah 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Terpercaya – Chelsea yang berhasil lolos ke babak keempat Piala FA setelah berhasil mengalahkan Scunthorpe 2-0. Chelsea meraih kemenangan ini juga dengan tidak mudah karena tim lawan Scunthorpe cukup memberikan perlawanan yang sengit. Menjamu Scunthorpe di Stamford Bridge, Minggu (10/1/2016), Chelsea berhasil meraih kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Diego Costa di menit ke-13 dan Ruben Loftus-Cheek di menit ke-69.

Walaupun Chelsea lebih mendominasi jalannya laga, Scunthorpe yang merupakan tim dari divisi tiga berhasil beberapa kali memberikan ancaman untuk gawang dari tim tuan rumah. Salah satunya ketika sebuah  tendangan keras dari Jordan Clarke di menit-menit akhir. Namun sampai dengan laga berakhir gawang Chelsea tetap saja aman.

“Kami tidak mengharapkan sebuah laga mudah dan ini bukanlah laga mudah,” ujar manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, di situs resmi klub.

“Selama 20 atau 25 menit pertama kami bermain bagus dengan tekanan tinggi. Kami mencetak sebuah gol bagus. Kemudian kami agak ceroboh dalam menghabisi lawan. Kami punya dua atau tiga peluang untuk unggul 2-0 dan saya pikir lawan akan kehabisan energi mereka,” imbuh Hiddink.

“Selama skornya cuma 1-0, mereka masih dalam permainan. Mereka sangat mengancam lewat sepak pojok dan tendangan bebas. Ancamannya nyata bagi kami. Ada sejumlah kerentanan di babak kedua, jadi kami harus berbenah tapi ini adalah laga-laga sulit. Ini adalah final bagi mereka dan sangat penting bagi kami untuk lolos ke babak berikutnya,” katanya.

Leave a Response