contact-agen-bola

|Tuesday, September 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Selamat Dari Kekalahan Berkat Ramires Dan Willian 

ramireswillian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea sempat tertinggal dua gol oleh Newcastle dalam laga lanjutan Premier League pekan lalu. Namun beruntung bagi Chelsea yang berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh masing-masing satu gol dari Ramires dan Willian sehingga skor berakhir menjadi 2-2.

Laga yang berlangsung di St. James’ Park, Sabtu (26/9/2015), Chelsea yang minus Diego Costa yang masih menjalani hukuman larangan bermain. Posisi lini depan Costa digantikan oleh Loic Remy. Di barisan lini belakang, kapten John Terry kembali tidak bermain dan duduk di bangku cadangan.

Chelsea yang lebih bermain mendominasi jalannya laga harus tertinggal 0-1 di babak pertama. Newcastle yang berhasil unggul di menit ke-42 lewat gol yang dicetak oleh Ayoze Perez.

Keunggulan dari Newcastle menjadi 2-0 tercipta di menit ke-60 setelah Georginio Wijnaldum berhasil mencetak gol.

Ramires dan Willian yang dimainkan sebagai pemain pengganti berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan. Ramires yang berhasil mencetak gol di menit ke079 dan Willian di menit ke-86 yang membuat Chelsea harus puas dengan raihan satu poin.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea untuk sementara berada di posisi 15 klasemen sementara Premier League dengan hanya berhasil meraih delapan poin dari tujuh laga mereka. Newcastle sendiri berada di posisi ke-19 dengan raihan tiga poin.

Susunan Pemain
Newcastle United: Krul; Janmaat, Mbemba, Coloccini, Mbabu; Anita, Colback (Obertan 54′); Sissoko (De Jong 90+2′), Wijnaldum, Perez; Mitrovic (Toney 85′)

Chelsea: Begovic; Ivanovic, Cahill, Zouma, Azpilicueta; Fabregas, Matic (Willian 61′); Pedro, Oscar (Ramires 73′), Hazard; Remy (Falcao 61′)

Leave a Response