contact-agen-bola

|Friday, May 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Takluk Dari New York Red Bulls Dengan Skor 2-4 

redbullsvschelseai

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang mengawali laga tur pramusimnya dengan mendapatkan hasil yang cukup mengecewakan. Berhadapan dengan New York Red Bulls, The Blues harus mengakui keunggulan lawannya tersebut dengan kekalahan 2-4. Pada laga International Champions Cup yang dihelat di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, Kamis (23/7) pagi WIB, Chelsea yang menurunkan komposisi pemain dengan gabungan dari beberapa pemain ini dan pemain pelapis.

Beberapa pemain utama seperti Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Cesc Fabregas, dan Oscar. Victor Moses juga tampil di laga perdana sebagai pemain Chelsea setelah selama dua musim terakhir ini dia dipinjamkan ke Liverpool dan Stoke City.

Babak pertama berjalan Chelsea lebih unggul dengan tercatat lebih banyak mengancam gawang dari Red Bulls, namun sayangnya beberapa peluang yang diperoleh Kurt Zouma, Loic Remy, dan Oscar masih tidak tepat sasaran.

Sampai akhirnya di menit ke-26 Remy berhasil membawa Chelsea untuk unggul. Remy yang mendapatkan umpan matang dari Oscar berhasil menahan bola sejenak sebelum dia melepaskan sebuat tendangan mendatar yang mengarah ke gawang Red Bulls.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Chelsea melakukan sejumlah pergantian, banyak pemain muda dimainkan oleh Jose Mourinho. Pemain baru mereka, Asmir Begovic, menggantikan tempat Courtois di bawah mistar. Lalu juga ada John Terry, Eden Hazard, Nemanja Matic, dan Diego Costa yang diturunkan

Tapi, lima menit setelah restart justru Red Bulls mampu menyamakan skor. Berawal dari backpass tanggung John Terry, bola mampu direbut oleh Franklin Castellanos untuk diteruskan ke gawang Begovic.

Red Bulls berbalik unggul 2-1 pada menit ke-69 lewat Tyler Adams, yang meneruskan crossing Castellanos, lewat sundulan yang menaklukkan Begovic.

Hanya dalam tempo empat menit Red Bulls menjauhkan skor jadi 3-1. Bola rebound hasil sepakan pemain Red Bulls yang ditepis Begovic, dengan cepat disambar Sean Davis dari jarak dekat.

Pada menit ke-75 Hazard memperkecil skor jadi 2-3. Sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti melesak mulus ke pojok kanan gawang Red Bulls.

Gol keempat Red Bulls hadir di menit ke-77 dan kembali Davis mencatatkan namanya di papan skor. Begovic lagi-lagi tak bisa menghadang tembakan Davis, kali ini lewat kaki kirinya dan masuk ke pojok kanan bawah. Skor 4-2 bertahan hingga akhir pertandingan

Di babak kedua sebenarnya Chelsea juga punya banyak peluang lewat Costa, Hazard, dan Matic, namun mereka masih belum bisa memaksimalkan peluang yang didapat.

Secara statistik pertandingan, Chelsea bahkan lebih unggul dengan adanya 21 tendangan dan 5 diantaranya on shot on target berbeda dengan tuan rumah Red Bulls baru punya peluang sebanyak 10. Namun sayangnya pihak tuan rumah lebih bisa mengefektifkan peluang tersebut dengan tujuh tendangan yang tepat sasaran dan berujung empat berhasil menjadi gol. Bahkan penguasaan bola juga masih dimenangkan Chelsea dengan 62%.

Laga Chelsea berikutnya yaitu berhadapan dengan Paris Saint-Germain di North Carolina pada 26 Juli nanti.

Related posts: