contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Tetap Kuat Walaupun Tanpa Costa Dan Kante 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Costa dan N’Golo Kante dipastikan absen dalam laga Chelsea menjamu Bournemouth akhir pekan ini. Namun Paul Merseon tetap menilai kalau tanpa kedua pemain itu Chelsea tetap masih terlalu kuat bagi Bournemouth.

Laga yang akan berlangsung pada Boxing Day diĀ  Stamford Bridge, Senin (26/12/2016), Costa dan Kante dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Kedua pemain ini memang tidak dipungkiri menjadi salah satu pemain vital bagi pasukan Antonio COnte. Diego Costa untuk saat ini masih menjadi topskorer dari Premier League sedangkan Kante adalah sosok pengatur serangan dari Chelsea di lini tengah.

Merson yang merupakan analis sepakbola menilai kalau Chelsea masih tetap lebih unggul daripada Bournemouth walaupun tanpa kedua pemain tersebut. Bahkan Merson memprediksikan Chelsea akan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bournemouth.

“Diego Costa dan N’Golo Kante adalah dua pemain yang paling tidak diharapkan absen oleh Chelsea. Itulah yang harus mereka hadapi saat melawan Bournemouth, tapi saya pikir mereka masih terlalu kuat,” tulisnya dalam kolomnya untuk Agenbola.

“Anda tak pernah bisa benar-benar yakin dengan Bournemouth: satu ketika mereka dilumat Southampton ketika main di kandang sendiri (1-3), sebelum itu mereka mengalahkan Liverpool dan Leicester.

“Chelsea akan kehilangan Costa dan Kante, tapi Chelsea saat ini sudah memiliki kebiasaan untuk memenangi pertandingan-pertandingannya,” sebut Merson.

Related posts:

Leave a Response