contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Tidak Mau Seperti Manchester City di Musim Lalu 

Chelsea v Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City juara Premier League musim 2013/2014 harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 0-3 di ajang Community Shield musim 2014 lalu. Chelsea diyakini tidak akan terlena dan santai sama seperti City ketika mereka melawan Arsenal di ajang Community Shield akhir pekan ini. Duel antara Chelsea dan Arsenal akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB. Laga ini merupakan tantangan bagi Arsenal karena selama ini mereka masih belum bisa mengalahkan Chelsea yang kini ditangani oleh Jose Mourinho.

Mantan pemain The Gunners, Martin Keown menilai Mesut Oezil dkk harus lebih hati-hati berhadapan dengan Chelsea. Meskipun Chelsea punya rekor yang bagus melawan tim asuhan Arsene Wenger ini, Mourinho tidak mau hilang motivasi untuk bisa mempertahankan catatan bagusnya melawan Arsenal.

“Saya kecewa dengan Manchester City pada Community Shield musim lalu. Mereka adalah juara Premier League tapi sepertinya terlena, dan itu sesuatu yang terus terjadi di sepanjang musim,” kata Keown yang dikutip Daily Mail.

“Saya tidak mengira Chelsea akan terlena pada akhir pekan ini,” sambung pria yang jadi bagian ‘The Invincible’ Arsenal itu.

“Mourinho menciptakan energi dan intensitas di antara para pemainnya dan dia sangat bangga dengan rekornya melawan Wenger. Dia akan berambisi melanjutkannya.”

Wenger dan Mourinho sejauh ini sudah pernah berhadapan sebanyak 13 kali. Sejauh ini Mourinho berhasil membawa Chelsea unggul dengan tujuh kali menang dan enam kali berakhir imbang.

Related posts: