contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chelsea Wajib Konsisten Setelah Pimpin Puncak Klasemen 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antonio Conte manajer dari Chelsea sangat bahagia dengan keberhasilan pasukannya mengambil alih puncak klasemen. Namun hasil tersebut baru merupakan awal dari kerja keras Chelsea di musim ini.

Laga tandang ke kandang dari Middlesbrough pada pekan ke-12, Minggu (20/11/2016) malam WIB, Chelsea berhasil meraih hasil maksimal setelah unggul tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Diego Costa di menit ke-41.

Dengan tambahan tiga poin ini Chelsea berhasil menggeser Liverpool di puncak klasemen Premier League sekaligus untuk pertama kalinya Chlsea memimpin di musim ini. Liverpool sendiri gagal meraih hasil maksimal setelah bermain imbang 0-0 melawan Southampton.

Chelsea memimpin di puncak klasemen dengan raihan 28 poin, masih unggul satu poin dari Liverpool dan juga Manchester City yang berada di posisi kedua dan ketiga klasemen.

“Saya sangat bangga tapi kami harus tahu bahwa kami harus bisa mempertahankan ini,” ujar Conte di BBC.

“Saya katakan kepada para pemain bahwa kami harus bisa bermain baik setelah laga internasional dan saya pikir kami sudah berkonsentrasi dengan baik memenangi laga sulit,” sambungnya.

“Saya tahu laga ini akan berjalan sulit karena tim ini terorganisir dengan baik dan mereka dalam performa yang bagus. Tapi kami pantas menang karena mencetak gol dan membuat banyak peluang untuk bikin gol kedua.”

Untuk pertama kalinya Chelsea kembali memimpin di puncak klasemen setelah sempat menjuarai Premier League di musim 2014/2015 lalu. Chelsea tercatat meraih enam kemenangan beruntun dengan total ada 17 gol yang dicetak dan tidak ada kebobolan.

Laju sempurna di musim ini juga pernah diraih Chelsea ketika di musim 2006/2007 dan di 2005/2006 dan 2004/2005 yang berujung dengan menjadi juara Liga.

“Liga tidak berakhir hari ini tapi ini pertama kalinya kami memimpin klasemen musim ini.”

“Tidak akan mudah tapi kami harus bangga dengan kerja keras serta komitmen kami. Kini saya akan bilang kepada tim bahwa kami harus bekerja keras,” tutupnya.

Leave a Response