contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chicharito Dituntut Leverkusen Perbaiki Performa 

Chicharito

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa dari Javier ‘Chicharito’ Hernandez sangat menuruh di paruh musim pertama ini namun pihak Bayern Leverkusen tetap akan mempertahankan dirinya. Chicharito kini dituntut untuk bisa memperbaiki performanya di paruh musim kedua Bundesliga.

Striker timnas Meksiko itu sempat tampil sangat impresif di musim pertama bersama dengan Bayern Leverkusen dengan menorehkan 26 gol dari 43 laga penampilan di semua ajang kompetisi. Chicharito bahkan menjadi salah satu faktor Leverkusen bisa finis di posisi empat besar klasemen Bundesliga musim lalu.

Ketajaman dari Chicharito masih sempat terbukti di awal musim 2016/2017 ini setelah sempat mencetak tujuh gol dari delapan laga awal musim ini.

Namun setelah itu Chicharito malah gagal menambah koleksi gol lagi. Terakhir kali Gol dari Chicharito untuk Leverkusen ketika laga kontra Dortmund dengan kemenangan 2-0 pada Oktober lalu. Setelah itu Chicharito masih belum menamah gol lagi.

Bundesliga akan kembali bergulir tiga pekan lagi. Chicharito diharapkan bisa kembali menemukan performa terbaiknya seiringnya dengan laju buruk Leverkusen di musim ini yang hanya mampu berada di posisi sembilan klasemen sementara Bundesliga.

“Saya mengharapkan yang lebih banyak dari Chicharito,” ungkap direktur olahraga Leverkusen Rudi Voeller kepada Bild, yang dikutip Agen Bola. “Dia mengerti bahwa dia harus meningkatkan permainannya.”

“Saya pikir dia adalah orang pertama yang tidak senang dengan paruh musim pertama dia.”

“Saya tidak bisa memikirkan soal itu [menjual Chicharito]. Kami hanya perlu seorang Chicharito yang bagus dan berfungsi,” imbuh Voeller.

Kontrak Chicharito sendiri bersama Bayer Leverkusen masih ada sampai dengan 2018 nanti.

Leave a Response