contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chiellini Yakin Juventus Bisa Meraih Scudetto 

Juventus - Chiellini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus yang saat ini memang mulai perlahan naik ke papan atas klasemen Liga Italia. Peluang Juventus untuk meriah scudetto memang dinilai masih belum juga habis. Setelah sempat terseok-seok di laga awal musim, Juventus kini sudah berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Mereka meraih 18 poin yang hanya tertinggal sembilan poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang berada di posisi teratas klasemen.

Dengan kompetisi Serie A yang masih ada 26 laga lagi, jelas saja Juventus masih kemungkinan besar bisa mengejar selisih sembilan angka tersebut.

Juventus yang memperlihatkan penampilan positif dalam dua laga terakhir ini. Untuk pertama kalinya di musim ini mereka berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun di Serie A.

Penampilan bagus itu lantas membuat Giorgio Chiellini pemain belakang dari Juventus merasa sangat optimis menyambut sisa laga di musim ini.

“John Elkann benar untuk mengatakan bahwa Juventus masih bisa memenangi gelar scudetto untuk kelima kalinya secara berurutan. Dia mengatakan bahwa itu tergantung pada tim setelah melakoni start yang buruk, tapi kami sudah memperbaiki diri dan kami bisa melakukannya,” kata Chiellini di Agenbola.net

“Ada banyak alasan untuk kesulitan yang kami miliki dalam alami kali ini, tapi kami mencoba untuk bisa menguasai situasi dengan kritik pada diri sendiri.”

“Masalahnya begitu umum, karena kami begitu banyak kebobolan, tapi juga tak cukup mencetak gol. Kami harus memperbaiki kesalahan dan mendapatkan kembali keseimbangan, ” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response