contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chile Harus Waspada Terhadap Daya Serang Peru 

guerrero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jorge Sampaoli pelatih Chile tidak mau timnya menganggap remeh lawan mereka berikutnya Peru di semifinal Copa America 2015. Sampaoli bahkan menilah Peru bisa memberikan ancaman besar dalam hal ofensif dibandingan Uruguay yang telah mereka kalahkan sebelumnya. Chile maju ke babak semifinal setelah mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Uruguay yang juga tim unggulan dengan skor 1-0.

Di babak semifinal ini Chile akan bertemu dengan Peru yang dilaga sebelumnya Peru berhasil mengalahkan Bolivia dengan skor 3-1.

Melihat partai itu, Chile lebih unggul karena sebagai tuan rumah dan diyakinin bisa mengatasi Peru. Tetapi Sampaoli tidak mau pemain dan timnya lengah dan tidak waspada terhadap Peru. Peru juga merupakan tim yang tidak bisa anggap remeh karena mereka juga punya potensi yang mematikan, apalagi kekuatan di lini depan mereka.

“Dengan rasa hormat, saya tidak sepakat dengan sebutan ‘favorit’. Kami akan menghadapi sebuah tim yang percaya diri dan punya permainan menyerang lebih kuat daripada Uruguay,” kata Sampaoli seperti dikutip Soccerway.

“Lawan yang harus kami hadapi sedang bermain bagus dan sudah tampil oke lawan tim-tim tangguh. Mereka punya empat pemain kunci (Christian Cueva, Jefferson Farfan, Paolo Guerrero, dan Claudio Pizarro) di sepertiga akhir lapangan, mirip seperti Ekuador, dua pemain tengah agresif dalam sosok (Josepmir) Ballon dan (Carlos) Lobaton, dan juga para pemain sayap yang cepat.”

“Jika kami bisa mempertahankan bolanya dengan baik maka kami bisa mengendalikan para penyerang mereka, yang amat berbahaya,” bebernya.

Kedua tim ini sampai saat ini tercatat sama-sama punya pemain depan paling tajam di daftar topskorer sementara Copa America 2015 dengan tiga gol yaitu dari Chile Arturo Vidal dan Paolo Guerrero di Peru.