contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chile Juara Copa America Kalahkan Argentina Lewat Adu Penalti 

Chile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chile kembali berhasil mempertahankan gelar juara Copa Americanya. Chile berhasi menjadi juara Copa America Centenario 2016 ini setelah mengalahkan Argentina lewat drama babak adu penalti.

Laga Final Copa AMerica yang berlangsung di Metlife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Senin (27/6/2016) pagi WIB, tercatat Argentina kalah dalam urusan ball possesion dari Chile dengan statistik 46% berbanding 54%.

Namun Argentina bermain lebih agresif dibandingkan dengan Chile dengan berhasil membuat 18 peluang dan hanya tiga yang berhasil on target. Sedangkan CHile dengan empat percobaan dan dua yang berhasil mengarah ke gawang.

Kedua tim sama-sama bermain dengan hanya 10 pemain di babak pertama namun baik itu Chile ataupun Argentina tidak mampu mencetak gol dalam laga yang berjalan sampai 120 menit.

Laga harus ditentukan dengan adu penalti dengan Chile unggul agregat skor 4-2 dari Argentina dan kembali berhasil mempertahankan gelar juara Copa America mereka seperti tahun lalu dimana mengalahkan Argentina juga dengan cara yang sama. Gelar ini merupakan gelar Copa America kedua bagi Chile.

Sementara itu Argentina kembali gagal dan harus puasa dengan puasa gelar diperpanjang menjadi 23 tahun di ajang turnamen besar setelah terakhir kali Argentina berhasil menjadi juara Copa America di tahun 1993 lalu.

Susunan Pemain

Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Biglia, Mascherano, Banega (Lamela 111′); Messi, Di Maria (Kranevitter 57′), Higuain (Aguero 70′).

Chile: Bravo; Isla, Medel, Jara, Beausejour; Vidal, Diaz, Aranguiz; Fuenzalida (Puch 80′), Sanchez (Silva 103′), Vargas (Castillo 109′).

Related posts:

Leave a Response