contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chile Kalahkan Kolombia 2-0 Ke Final Hadapi Argentina 

chile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga babak kedua antara CHile dengan Kolombia harus tertunda akibat adanya cuaca buruk di Chicago. Chile sendiri sudah unggul 2-0 ketika di babak pertama.

Laga semifinal Copa America Centenario yang berlangsung di Stadion Soldier Field, Chicago, Kamis (23/6/2016) pagi WIB. Kemenangan Chile atas Kolombia berkat gol-gol yang dicetak oleh Charles Aranguiz dan Jose Fuenzalida di awal babak pertama.

Kedua tim sudah sama-sama menaikkan tempo permaian sejak dari menit awal laga. Kolombia terlebih dahulu mampu memberikan tekanan kepada Chile setelah mendapatkan peluang dari tendangan pojok petama ketika laga baru berjalan lima menit. Namun sayangnya masih gagal dimanfaatkan oleh para pemain Kolombia.

Chile berhasil unggul ketika laga berjalan di menit ke-tujuh lewat Charles Aranguiz yang berhasil memanfaatkan kesalahan dari pemain Kolombia.

Berselang hanya tiga menit, Chile kembali menambah keunggulan mereka menjadi 2-0. Kali ini giliran Fuenzalida yang menjadi pencetak gol berawal dari bola rebound hasil tendangan Alexis Sanchez.

Kemenangan Chile dari Kolombia ini membuat mereka berhak melaju ke babak final Copa America Centenario 2016 ini dan akan menghadapi Argentina. Laga final ini akan menjadi laga ulangan sama seperti Final Copa America tahun lalu.

Susunan Pemain

KOLOMBIA: Ospina, Murillo, Zapata, Arias, Fabra (Perez 72), Carlos Sanchez, Dani Torres, Cardona, Cuadrado (Bacca 80), James, Martinez.

CHILE: Bravo, Jara, Medel, Beausejour, Isla, Silva, Aranguiz, Fuenzalida (Puch 74), Hernandez (Pulgar 30), Alexis, Vargas (Gonzales 88)

Leave a Response