contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chile Ke Semifinal Setelah Kalahkan Uruguay 

chilevsuruguay

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chile harus berjuang dan bersusah payah untuk bisa lolos sampai babak semifinal Copa America 2015. Chile yang berhadapan dengan Uruguay yang dipaksa harus bermain dengan 9 pemain itu unggul dengan skor 1-0 di sepuluh menit sebelum laga berakhir. Pada laga perempatfinal yang dihelat di Estadio Nacional, Santiago, Kamis (25/6) pagi WIB, Chile tampil dominan sejak babak pertama dengan total menciptakan 15 tembakan, tujuh di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu Uruguay terpaksa harus bermain lebih bertahan dan hanya mampu membuat dua kali shot on goal selama 90 menit pertandingan. Gol Kemenangan Chile atas Uruguay dicetak dari kaki Mauricio Isla di menit ke-81. Setidaknya ada dua pemain Uruguay yang harus keluar dari lapangan yaitu Edinson Cavani dan Jorge Fucile.

Dengan hasil ini berarti Chile berhasil lolos ke babak semifinal dan akan menghadapin pemenang dari laga Bolivia melawan Peru.

Jalannya Pertandingan Chile vs Uruguay

Laga babak pertama baru berjalan tiga menit Chile sudah mendapatkan ancaman dari Uruguay. Tendangan keras dari Diego Rolan harus ditepis dengan susah payah oleh kiper Chile Claudio Bravo.

Chile gantian mendapat peluang di menit ke-11 lewat Jose Valdivia dengan aksi solo run nya ke kontak pinalti Uruguay. Setelah berhasil melewati satu pemain terakhir Uruguay, dia mencoba melepaskan tendangan namun sayangnya masih melayang di atas gawang Uruguay.

Di babak pertama Chile bermain lebih mendominasi atas Uruguay dan tidak memberikan kesempatan Uruguay untuk berkembang. Kombinasi Alexis Sanchez, Valdivia, dan Arturo Vidal membuat barisan belakang Uruguay pontang-panting.

Di menit ke-36 Vidal mencoba sebuah tendangan untuk menguji ketangguhan Kiper Uruguay Fernando Muslera menjaga gawangnya. Tembakan keras dari Vidal terpaksa harus diatasi Muslera dengan ditinju. Beruntungnya buat Uruguay bola hasil muntahan Muslera tidak bisa dimanfaatin pemain Chile.

Sementara itu Uruguay hanya bisa memanfaatkan eksekusi bola mati untuk mengancam gawang Chile, namun usaha itu selalu sia-sia.

Skor akhir di babak pertam dengan skor 0-0.

Enam menit setelah babak kedua dimulai kembali lagi Uruguay mencoba mengancam Chile lagi dengan tendangan vola dari Cavani dari jarak 35 yard. Namun sayang bola masih melayang jauh diatas sasaran.

Di menit ke-53 dari situasi tendangan bebas Uruguay, terjadi kemelut di pertahanan Chile dan bola jatuh di kaki Rolan. Beruntung sepakan Rolan melenceng tipis di sisi gawang Bravo.

Uruguay harus kehilangan Cavani di menit ke-63 karena mendapat kartu kuning kedua. Hukuman itu diberikan usai Cavani dianggap menampar Gonzalo Jara.

Kehilangan satu pemain tak membuat Uruguay kehilangan taji karena mereka bisa mengancam di menit ke-78 lewat Carlos Sanchez. Namun, tembakan voli dari jarak 30 yard bisa ditepis oleh Bravo

Kebuntuan Chile akhirnya terpecahkan di menit ke-81 dengan sebuah gol dari Isla sehingga Chile memimpin 1-0. Sapuan bola kurang sempurna dari Muslera membuat bola jatuh di kaki Valdivia. Dia langsung mengoper kepada Isla yang dengan tenang mengirim bola ke pojok kiri gawang Muslera.

Satu pemain Uruguay kembali harus meninggalkan lapangan setelah mendapatkan kartu kuning yang kedua kalinya. Kini giliran Jorge Fucile menyusul Cavani setelah di menit ke-88 melakukan sebuah tekel yang telat kepada Sanchez.

Skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Chile dan mereka berhak lolos ke babak semifinal.

Susunan Pemain

Chile: Bravo; Isla, Medel, Jara, Mena; Diaz (Fernandez 71′), Aranguiz, Vidal; Valdivia (Pizarro 85′); Alexis, Vargas (Pinilla 78′).

Uruguay: Muslera; Pereira, Gimenez, Godin, Fucile; Sanchez (Rodriguez 85′), Arevalo, Gonzalez, Rodriguez; Rolan (Abel Hernandez 58′), Cavani.