contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chile Melaju Ke Babak Semifinal Setelah Kalahkan Meksiko 7-0 

chile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga duel Chile melawan Meksiko tercipta pesta Gol di ajang Copa America Centenario. Chile berhasil meraih kemenangan telak 7-0 dari Meksiko dan berhak mendapatkan tiket lolos ke babak semifinal.

Laga yang berlangsung di Levi’s Stadium, Santa Clara, Calfornia, Minggu (19/6/2016) pagi WIB, Chile sudah berhasil unggul 2-0 ketika di babak pertama. Gol pertama Chile di menit 16 oleh Edson Puch yang kemudian satu menit sebelum babak pertama berakhir, Eduardo Vargas berhasil membuat Chile unggul 2-0.

Dominasi Chile atas Meksiko semakin mengila di babak kedua setelah berhasil mencetak lima gol tambahan lagi.

Alexis Sanchez membuka rangkaian gol Chile dengan aksinya saat babak kedua baru berjalan empat menit. Tiga gol Chile berikutnya dilesakkan Vargas, yang membuat dia total melesakkan empat gol dalam pertandingan ini.

Vargas mencetak gol keduanya di menit 53, dilanjutkan di menit 58, dan yan terakhir pada menit 74.

Gol penutup Chile kembali datang dari Puch saat pertandingan tersisa dua menit.

Kemenangan Dari Meksiko ini membuat Chile berhak melaju ke babak semifinal Copa America Centenario. Babak empat besar nanti Chile akan berhadapan dengan Kolombia yang sudah terlebih lolos setelah mengalahkan Peru lewat babak adu penalti.

Related posts:

Leave a Response