contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Chile Sukses Di Copa America 2015 

sanchezchile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chile berhasil keluar sebagai juara dan sukses di Copa America 2015 ini. Dengan hasil gemilang ini Chile berhasil membayar lunas performa buruk La Roja ketika di Piala dunia 2014 lalu. Kemenangan Chile atas Argentina di babak Final bukan sesuatu yang mudah untuk mereka dapatkan. Laga yang berlangsung di Estadio Nacional, Santiago, Chile, Minggu (5/7/2015) dinihari WIB, harus digelar sampai adu tendangan penalti, setelah tak tercipta gol hingga babak tambahan. Chile menang dengan skor akhir 4-1.

Dengan ini Chile juga memperoleh hasil sempurna dengan keluar sebagai tim yang paling produktif selama kompetisi Copa America 2015 ini dengan 13 gol, kiper terbaik Copa America juga diraih ole Claudio Bravo dengan hanya kebobolan satu gol ketika di babak knockout.

Wajar saja dengan kemenangan ini Chile merayakannya dengan besar-besaran setelah mendapatkan gelar perdana mereka di Copa America ini. Gelar juara yang sudah lama mereka tunggu selama ini apalagi ini juga merupakan hadiah yang manis dimana setahun yang lalu mereka harus merasakan sakit tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Chile di Piala dunia 2014 lalu harus kalah dari Brasil lewat drama babak adu penalti juga. Kekalahan dari Brazil itu menjadi pembakar semangat para pemain untuk bisa tampil dengan habis-habisan di Copa America 2015 ini.

“Kami sudah membicarakan soal menjuarai Copa America di (Piala Dunia) Brasil,” ujar penyerang Chile, Alexis Sanchez, seperti dikutip Soccerway.

“Ini benar-benar generasi yang hebat, kami pantas mendapatkannya,” sambungnya.